Jalan Mulus, Warga Batang Terap Apresiasi Kinerja Pasangan Dambaan

/ Rabu, 07 Desember 2022 / 19.54.00 WIB

Chairil Sofwan Pakai Baju Putih Dan Anas 
POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI - Meski belum selesai dikerjakan, beragam tanggapan positif disuarakan masyarakat di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terhadap program pembangunan Pemkab Serdang Bedagai periode tahun 2021-2024.

Seperti Masyarakat yang satu ini, mengapresiasi kinerja Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai H.Darma Wijaya dan H.Adlin Tambunan yang telah membangun daerah setempat jauh lebih baik dari sebelumnya.

Program pembangunan yang paling utama dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat dikabupaten Sergai adalah pembangunan infrastruktur jalan. Saat ini, hampir sebagian besar ruas jalan di wilayah Kabupaten Sergai dalam kondisi mulus.

Chairil Sofwan (47) Warga Kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai mengungkapkan bahwa semasa Kabupaten Sergai dipimpin Pasangan Dambaan telah menunjukan kemajuan secara signifikan di bidang pembangunan jalan atau infrastruktur. 

"Yang kita rasakan sekarang ini yang sudah jelas jalan-jalan sudah bagus. Sehingga kami sebagai masyarakat bisa lebih mudah dan nyaman dalam melintasi setiap jalan yang ada,” kata Puan Panggilan Akrabnya saat ditemui di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Batang Terap, Rabu (7/12/2022).

Menurutnya, khusus di Kabupaten Serdang Bedagai dimasa jabatan Bupati H.Darma Wijaya, pembangunan dan perbaikan jalan itu telah dirasakan masyarakat saat ini. Ia berharap, pembangunan infrastruktur jalan tersebut tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan pada tahun-tahun berikutnya.

"Secara pribadi saya sudah merasakan perubahan dari hasil pembangunan selama ini. Saya pun mengapresiasi sosok Bupati dan Wakil Bupati Dambaan yang sangat dekat dengan masyarakat. Kalau dulu itu saya cuma kenal nama dan muka melalui gambar, tapi untuk ketemu belum pernah. Lain dengan yang sekarang ini," ungkapnya Mantan Pesepak Bola di Tahun 90-an.

Hal senada disampaikan Anas (45), warga lainnya yang menyatakan hasil pembangunan pemerintah sudah jauh lebih baik dan sudah mengalami perubahan di jaman saat ini bila dibandingkan di tahun-tahun sebelumnya.

"Ya sudah berubah, pembangunan juga sudah bagus, jalan-jalan aspal juga sudah masuk ke jalan lingkungan di desa," ujarnya.

"Meski pembangunan dijalan kami ini belum selesai dikerjakan, namun kami sudah sangat senang sekali, sebab jalan ini sudah belasan tahun rusak," tutupnya

Perlu diketahui, saat ini Pemkab sergai melalui dinas PUPR Sergai sedang mengenjot pembangunan jalan, Drainase dan Jembatan, terutama di kecamatan Perbaungan, sebagai catatan yang dihimpun pembangunan jalan tersebut merupakan suara wakil rakyat yang diperjuangkan dari reses di kelurahan Batang Terap sebanyak dua kali.PS/Siddik).
Komentar Anda

Terkini: