Jelang Natal, KNPI Tapsel Salurkan 2500 Paket Sembako Kepada Umat Kristiani

/ Rabu, 21 Desember 2022 / 19.27.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Dalam menyambut hari Natal dan Tahun Baru Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dan DPD KNPI setempat bekerjasama memberikan Kasih Natal di tahun 2022 kepada masyarakat umat Kristiani yang ada di Kabupaten Tapsel khususnya anak-anak.



Sebanyak 2500 paket Natal yang berisikan buku dan snack makanan ringan, serta alat tulis. Dalam 1 paket bungkusan diterima anak-anak pada saat mereka merayakan hari Natal di Gereja HKBP. Kegiatan ini dalam rangka berbagi kasih Natal terhadap umat Kristiani khususnya anak-anak.

Kegiatan ini bertema KNPI berbagi Kasih Natal tahun 2022 yang diprakarsai oleh ketua Dewan Penasehat DPD KNPI Kab Tapanuli Selatan H. Dolly Putra Parlindungan Pasaribu. Diarahkan agar seluruh tingkat DPK di 15 kecamatan untuk berbagi kasih dalam rangka menyambut hari Natal di tahun 2022 ini. “Kita hampir 2 tahun tidak melaksanakan ini karena pandemi covid-19. Kami juga merasa bangga di dalam kegiatan ini banyak masyarakat dan perantauan Ikut berpartisipasi dalam acara ini.

Baik sumbangan materi maupun sumbangan berupa barang untuk kepentingan anak anak” kata Hajrul Aswad Siregar Ketua DPD KNPI Kabupaten Tapanuli Selatan Usai memberikan paket bingkisan Natal kepada anak-anak sekolah Minggu di Kecamatan Batang Toru. Aswad mengarahkan seluruh tingkat PK kecamatan KNPI bergerak dalam melaksanakan kegiatan ini dan sekaligus sebagai pengamanan kegiatan ibadah Natal di setiap kecamatan.


“Kami banyak terima kasih kepada pemerintah, maupun pengurus KNPI. Terkhusus Bapak Bupati yang selalu memberikan kasih Natal di tahun ini. Selama pandemi kegiatan Natal hanya sebatas. Tahun ini kami merasa bahagia. Begitu tersentuhnya hati kami ketika mendengar kabar langsung Bapak Bupati akan memberikan bingkisan Natal kepada anak-anak sekolah Minggu. Kami selalu akan mendoakan dan mengingat Kasih Natal ini yang sangat menyentuh umat Kristiani,” demikian pendeta Simanungkalit.(PS/BERMAWI)

 

 
Komentar Anda

Terkini: