Kadis Kominfo Restui Kegiatan Wartawan Ditanggung Pemkab Deli Serdang

/ Minggu, 04 Desember 2022 / 20.42.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Pemkab Deli Serdang merestui organisasi wartawan melakukan kegiatan dengan menggunakan anggaran dari  pemkab. 

Penjelasan ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Statistik dan Persandian (Stan) Kabupaten Deli Serdang, Miska Gewasari kepada pengurus Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Kabupaten Deli Serdang yang diketahui Fauzi Hasibuan menanggapi adanya kegiatan salah satu organisasi wartawan yang  menghabiskan biaya seratusan juta dari APBD Deli Serdang, Jumat (2/12/22).

 "Silahkan kordinasikan dengan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Deli Serdang dan DPRD Deli Serdang kegiatan apa yang hendak dibuat. Anggarkan apa-apa saja yang dibutuhkan. Kita tidak terlibat di dalamnya dan hanya menyalurkan saja,"jelas Miska, mantan Sekretaris Dinas Pendidikan Deli Serdang.

Sambung Miska lagi, giring anggaran tersebut hingga dapat. Sehingga kegiatan yang dimaksud organisasi wartawan itu bisa terlaksana dengan baik.

"Jika pun nantinya ada pemeriksaan. Pihak organisasi wartawan itu yang mempertanggungjawabkannya bukan Kominfo. Karena semua anggaran itu mereka yang melaksanakan. Jadi mereka juga yang menanggung jawabnya,"terang Miska blak-blakan.(PS/P Limbong)

Komentar Anda

Terkini: