Kalapas Kelas IIB Panyabungan Hadiri Rakor Capaian Kinerja

/ Kamis, 08 Desember 2022 / 15.41.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - MADINA, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Panyabungan, Mustafa Kamauddin Simamora menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Kamis (08/12/2022).

Kegiatan yang bertempat di Aula Soepomo Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara ini diikuti oleh seluruh Satuan Kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara. 

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara sebelumnya, evaluasi ini bertujuan untuk melatih diri seluruh jajaran dalam melaksanakan dan mencapai Target Kinerja dengan baik serta mengukur sejauh mana target kinerja yang dicapai dan yang menjadi kendala dan hambatan dalam mencapainya.

Pada kegiatan rakor evaluasi ini, setiap satker dituntut agar dapat mempertanggung jawabkan dan menjelaskan serta menyampaikan inormasi kegiatan - kegiatan yang telah dilaksanakan pada tiap - tiap satker melalui pertanyaan - pertanyaan oleh tim evaluasi serta dengan memaparkan materi target kinerja yang telah dicapai upt melalui video paparan. (PS/210)

Komentar Anda

Terkini: