Kapolres Ogan Ilir Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

/ Sabtu, 31 Desember 2022 / 18.22.00 WIB


POSKOTSUMATERA.COM-OGANILIR- Upacara Korps Raport kenaikan pangkat dan kenaikan pangkat pengabdian sebanyak 40 Personil Polres Ogan Ilir Periode Januari 2023 berlangsung di halaman Polres Ogan Ilir, Sabtu (31/12).

Kapolres Ogan Ilir AKBP AndiI Baso Rahman, S.H., S.I.K., M.Si memimpin upacara dengan dihadiri Wakapolres Kompol Vita Indrawati, S.I.K beserta PJU Polres Ogan Ilir dan para Kapolsek dan jajaran anggota Polres serta PNS Polri Polres Ogan Ilir.

Ada sebanyak 40 Personil Polres Ogan Ilir yang mendapat kenaikan pangkat dan kenaikan pangkat pengabdian yakni dari AKP ke Kompol sebanyak 1 personil, Iptu ke AKP sebanyak 3 personil, Ipda ke Iptu sebanyak 1 personil, Aipda ke Aiptu sebanyak 5 personil, Bripka ke Aipda sebanyak 13 personil, Brigadir ke Bripka sebanyak 5 personil dan dari Briptu ke Brigadir sebanyak 11 personil.

Kapolres Ogan Ilir dalam arahannya menyampaikan kenaikan pangkat bagi anggota polri merupakan salah satu wujud dalam pembinaan karir personil di institusi Polri.

Kapolres Ogan Ilir atas nama pribadi dan kesatuan Polri khususnya Polres Ogan Ilir mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya pada anggota yang baru saja mendapat kenaikan pangkat. 

Ia berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap mempertahankan kinerja dan meningkatkan prestasinya di masa mendatang.

“Ini amanah yang harus terus dijaga dan dipertanggung jawabkan, baik pada diri sendiri, keluarga, Institusi, dan tentunya yang utama pada Tuhan Yang Maha Esa," pungkasnya. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: