Kapolsek Indralaya Hadiri Acara Sunatan Massal

/ Kamis, 22 Desember 2022 / 22.45.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-INDRALAYA- Kapolsek Indralaya AKP Herman Romlie menghadiri kegiatan sunatan massal yang diadakan oleh Paguyuban Mahasiswa Anak Transmigrasi (PMAT) UIN Raden Fatah Palembang.

Mengusung tema,"Mengabdi kepada Desa, Bersinergi bersama Masyarakat", acara sunatan masal diadakan di Gedung Olah Raga Desa Tanjung Pule Kecamatan Indralaya Utara.

Kapolsek mengatakan, ini merupakan aksi sosial yang perlu didukung dan diberikan apresiasi besar karena membantu anak-anak yang belum dikhitan, Rabu (21/12/2022).

Tampak Kapolsek Herman juga menghibur anak-anak peserta sunatan massal, begitu juga dengan tingkah anak-anak yang ketika melihat peralatan medis langsung histeris ketakutan.

"Anak-anak tampak senang dengan kegiatan sunatan massal ini, meskipun ada juga yang panik namun bisa diatasi," ujarnya.

Pada kesempatan ini juga dimanfaatkan Polsek Indralaya untuk sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat yang hadir. Dan acara diadakan berkat kerja sama antara PMAT UIN Raden Fatah bersama Puskesmas Sungai Rambutan.

"Kami mendukung dengan adanya kegiatan sosial seperti ini. Himbauan kami kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas," ucap Herman. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: