Ketua Bhayangkari Polda Sumsel Ny.Evi Rahcmad Wibowo Kunjungi Sentra Perhiasan dan Pengrajin Songket

/ Rabu, 07 Desember 2022 / 13.57.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM
-Oganilir- Desa Limbang Jaya Kecamatan Tanjung Batu  adalah sentra industri perhiasan emas, perak dan aluminium serta sentra Industri kain songket yang hingga sampai saat ini secara turun menurun masih dijalankan dari sejak nenek moyang dulu.

Dari kearifan lokal inilah Desa Limbang Jaya dan Desa Tanjung Batu, selasa (06/12/2022) mendapat kunjungan resmi dari Ibu Evi Racmad Wibowo sebagai ketua Bhayangkari Polda Sumsel. Bersama istri Waka polda Ibu Diana, serta didampingi Ketua Bhayangkari Polres Ogan Ilir Ibu Yenny Andi Baso, Waka Bhayangkari Polres Ogan Ilir Ibu Destri Harsono dan juga Ibu Dwirosalina Sondi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tanjung Batu.

Dalam kesempatan yang sama ibu Ny.Evi Rachmad Wibowo langsung mengunjungi pengrajin emas dan perak di kediaman Ibu Raodho, kunjungan berlanjut ke pengrajin aluminium Ibu Sakinah ,dan terakhir berkunjung Ibu Elita yakni pengrajin kain songket.

"Kepada pengrajin untuk tetap eksis dalam melaksanakan usahanya dan dapat bekerja sama dengan pemerintah dalam hal pemasaran barang-barang yang diproduksi sehingga pemasaran lancar, serta dapat menopang ekonomi keluarga,"pungkasnya.(PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: