Ketua DPRK Harapkan Peserta Lulus Seleksi Calon Anggota Direksi PT. PL semuanya Harus Berkompeten

/ Minggu, 01 Januari 2023 / 19.50.00 WIB
Ketua DPRK Lhokseumawe | Ismail A Manaf

POSKOTASUMATERA.COM | LHOKSEUMAWE -  Ketua DPRK Lhokseumawe menduga uji kepatutan dan kelayakan yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Anggota Direksi PT. Pembangunan Lhokseumawe (Perseroda), hanya bersifat formalitas saja.

Sebagaimana diketahui dalam pemgumuman hasil seleksi nama nama yang keluar semuanya mereka yang dekat dengan pejabat di Pemko Lhokseumawe. Berat indikasi mereka yang lulus uji kepatutan dan kelayakan disinyalir semua putra mahkota pejabat di jajaran Pemerintah Kota Lhokseumawe.

Demikian dikatakan oleh Ketua DPRK Lhokseumawe Ismail A Manaf kepada  awak media, Minggu 1 Januari 2023 sore tadi di Lhokseumawe.  Menurutnya, para peserta yang lulus seleksi semuanya sudah di arahkan dengan bargening tertentu bila nanti sudah duduk sebagai Dirut PT. PL (Perseroda).

Baik bagi mereka yang duduk sebagai Direktur Utama, Direktur Umum dan Keuangan maupun yang duduk sebagai Direktur Pengembangan Usaha. Karena dari nama-nama yang sudah lulus uji kepatutan dan kelayakan semuanya putra mahkota pejabat di Pemko Lhokseumawe, ungkap Ismail.

Sambung Ismail, apalagi dalam proses seleksi yang dilakukan terkesan berlarut larut seperti harus nenunggu sinyal tertentu dari para pejabat di Pemko Lhokseumawe baru bisa dilakukan. " kita patut menduga seleksi uji kepatutan dan kelayakan tidak berlangsung secara fair dan sehat, ini akibat adanya dugaan intervensi para pejabat di Pemko Lhokseumawe" tutur Ismail yang dijuluki singa parlemen.

Sementara itu dapat dilaporkan Pengumuman hasil seleksi uji kelayakan dan kepatutan oleh panitia Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Anggota Direksi PT. Pembangunan Lhokseumawe (Perseroda), dengan ini menetapkan, Daftar nama peserta yang dinyatakan LULUS UKK sebagaimana tersebut dalam lampiran pengumuman ini, urutan nama berdasarkan urutan abjad dan tidak
menunjukkan ranking peserta.

Keputusan Panitia Seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat, Selanjutnya kepada peserta yang dinyatakan lulus berhak mengikuti tahapan tes berikutnya yaitu Wawancara akhir dengan Penjabat Walikota Lhokseumawe.
Demikian Pengumuman ini disampaikan, untuk dimaklumi. Lhokseumawe, tertanda ketua panitia T. Adnan.

Lampiran Pengumuman Pansel Terbuka Pengisian Jabatan Anggota Direksi PT. Pembangunan Lhokseumawe(Persroda)
Nomor : 12 /Pansel-PT.PL / XII /2022 Tanggal : 07 Desember 2022. Nama-nama peserta yang dinyatakan memenuhi kriteria uji kepatutan.  Calon Direktur Utama, Muhammad Yy Dinar, Saifuddin, dan Mahyiddin.

Calon Direktur Umum dan Keuangan,  Abdul Hakim, Irfan Abdullah, Zulkarnaen, ST,  terakhir Calon Direktur Pengembangan Usaha, Boihaki, S.Sos. MA,  Anwar Ali, Juanda. (Adv)



Komentar Anda

Terkini: