Pemdes dan Karang Taruna Desa Jambur Pulau, Ikut Pengamanan Perayaan Malam Natal 2022

/ Minggu, 25 Desember 2022 / 13.45.00 WIB

Kades Jambur Pulau Selamat Bersama Pimpinan Ranting Karang Taruna Jambur Pulau 
POSKOTASUMATERA.COM, SERGAI - Pemerintah Desa dan Karang Taruna Ranting Desa Jambur Pulau melaksanakan pengamanan kegiatan perayaan Malam Nisa Natal 2022 di beberapa Gereja yang berada Didusun I Desa Jambur Pulau Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu (24/12/22) malam.

Dalam kegiatan perayaan ibadah malam Natal tersebut dilaksanakan pengamanan gabungan personil dari Polsek Perbaungan, Koramil 07/PB dan Pemerintah Desa setempat guna mencegah hal yang tidak diinginkan.

Pengamanan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman agar kegiatan Ibadah Perayaan Malam Misa Natal 2022 di wilayah Hukum Polsek Perbaungan Polres Serdang Bedagai berjalan aman dan lancar.
Foto Bersama Kades Jambur Pulau Selamat bersama Jemaat Gereja
Camat Perbaungan Muhammad Fahmi S.STP melalui Kepala Desa Jambur Pulau Selamat mengatakan bahwa Pengamanan Malam Natal dilakukan oleh Pemerintah Desa Bersama Organisasi Masyarakat Desa Jambur Pulau yakni Karang Taruna serta personil Polsek Perbaungan, Koramil 07/PB untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani yang merayakan Malam Natal tahun 2022, sehingga jemaat gereja semakin khusuk dan nyaman dalam beribadah.

"Memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga saya umat Nasrani yang merayakan Malam Natal tahun 2022, sehingga jemaat gereja semakin khusuk dan nyaman dalam beribadah," ungkapnya.(PS/Siddik).
Komentar Anda

Terkini: