PJ Walikota dan Kapolres Lhokseumawe Monitoring Malam Pergantian Tahun Baru

/ Sabtu, 31 Desember 2022 / 22.45.00 WIB
Pj Walikota Dr Imran dan Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto monitoring malam pergantian tahun baru di Lhokseumawe _ FOTO/PS/DAHLAN

POSKOTASUMATERA.COM | LHOKSEUMAWE - PJ Walikota Lhokseumawe , Dr Drs Imran MSi, MA. CD, Kapolres  Lhokseumawe , AKBP Henki Ismanto dan unsur Forkopimda lainnya  mengikuti kegiatan zoom meeting dengan Kapolri, Panglima TNI, kepala BMKG terkait dengan monitoring malam pergantian tahun baru langsung dari Mabes Polri.

Kegiatan ini diikuti PJ Walikota dan unsur Forkopimda  yang berlangsung di Pos PAM tahun baru wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Desa Pusong Kecamatan Banda Sakti. 

Acara tersebut selain dihadiri PJ Walikota , Kapolres AKBP Henki Ismanto juga hadir Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Hendrasari Yuhono, ketua DPRK yang diwakili Azhar Mahmud  , ketua MPU (mewakili)  Dandempom (mewakili ), Sekda, ketua MAA, ketua MPD, Kakansospol dan sejumlah pejabat utama Polres Lhokseumawe .

Kegiatan Zoom meeting tersebut diawali interaksi langsung antara Panglima TNI dengan Pospam  Jawa Timur, kemudian Kapolri dengan Pospam DIY interaksi  langsung dengan  Kapolda DIY,  selanjutnya Kapolri dengan Pospam Maluku kontak langsung dengan  Kapolda Maluku.

Selanjutnya Kapolri menyapa Pospam Kalimantan Timur., Pospam Jawa barat yang berintegrasi langsung oleh kepala BMKG fan Gubernur Jawa Barat ,Ridwan Kamil , Polres Jakarta Barat, Pospam DKI Jakarta (Polres Jakarta pusat). 

Selanjutnya pospam Papua, dilanjutkan dengan pospam Sumatera Selatan yaitu antara Kapolda, gubernur dengan Deputi 3 BNPB, selanjutnya panglima dan Kapolri berintegrasi ke pospam Sulaweisi Selatan .

Di Pospam Polres Lhokseumawe, Pj Walikota bersama dengan unsur Forkopimda tampak duduk di barisan kursi bagian depan, sambil mendengarkan laporan dari Pospam dari berbagai propinsi juga menikmati minum kopi bareng  serta sesekali melihat warga masyarakat yang melintas didepan Pospam.

Dalam kegiatan zoom meeting tersebut baik  Kapolri, Panglima TNI, kepala BMKG, dan Dirjen Kemenhub  mendengarkan laporan dari beberapa Pospam di tanah air. Dan Kapolri mengharapkan situasi aman dan pengamanan malam pergantian tahun baru  berjalan dengan baik. 

Pantauan Prokopim Pemko Lhokseumawe  suasana malam tahun baru di Kota Lhokseumawe tetap ramai. Namun Masyarakat hanya melewati saja beberapa ruas jalan dengan menggunakan sepeda motor.  Dan sesuai dengan seruan bersama Forkopimda semua jenis usaha dimalam tahun baru harus ditutup pada pukul 23.00 wib .

Sementara kegiatan zoom meeting itu sendiri yang dimulai dari pukul 20.00 wib dan berakhir pada pukul 22.20 Wib. Dan Forkopimda Lhokseumawe melanjutkan kegiatannya melakukan Patroli di seputar kota Lhokseumawe. (PS/DAHA)

Komentar Anda

Terkini: