Polsek SU ll Palembang Bersama Pemuda Pancasila Laksanakan Giat Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

/ Jumat, 02 Desember 2022 / 13.49.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-Palembang- Untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman serta gangguan keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) bagi warga dan masyarakat di wilayah hukum Seberang Ulu II (SU II) Palembang, Polsek Seberang Ulu II Palembang bersama Pemuda Pancasila SU ll Palembang. Melaksanakan Giat Patroli dan antisipasi Kamtibmas agar bisa membuat warga dalam menjalankan kegiatan sehari - hari merasa aman dan nyaman khususnya di Wilayah Hukum Polsek SU ll Palembang, Sabtu malam minggu ( 29/10/22 ).

Pelaksanaan Giat rutin ini, Polsek SU ll Palembang mengikut sertakan salah satu organisasi kemasyarakatan yaitu Pemuda Pancasila SU ll Palembang di mulai pukul 21.00 Wib sampai dengan selesai, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek SU II Palembang Kompol Hadriyanto, SH.

Kompol Hadriyanto, SH mengatakan, “Kegiatan rutin ini untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti tawuran, begal, balapan liar dan yang lainnya. yang meresahkan warga dan masyarakat, khususnya di wilayah SU II Palembang.

"Harapannya dengan adanya giat antisipasi pengamanan Kamtibmas baik itu tawuran, begal, balapan liar dan yang lainnya dapat di antisipasi,”lanjut Hadriyanto.


Sementara itu, Susanto SE Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila SU ll Palembang, di dampingi Army Bendahara PAC PP SU II Palembang dan Juweni ketua Ranting Pemuda Pancasila 16 ulu Palembang mengatakan sangat berterima kasih kepada Polsek SU ll Palembang, karena masih memberi kepercayaan dan kembali mengikut sertakan Patroli dan antisipasi Kamtibmas seperti tawuran dan yang lainnya di Wilayah Hukum Seberang Ulu II Palembang.

”Alhamdullilah giat patroli pengamanan Kamtibmas ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya warga SU II Palembang, giat hari ini berjalan dengan aman dan kondusif,”pungkasnya. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: