Polsek Tapung Gelar Acara Pelepasan Purna Bhakti dan Syukuran Kenaikan Pangkat Personil

/ Sabtu, 31 Desember 2022 / 21.58.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM - TAPUNG, - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Tapung Polres Kampar menggelar kegiatan acara pelepasan Purna Bhakti dan syukuran kenaikan pangkat terhadap sejumlah personel anggota Polsek Tapung, yang digelar dihalaman Mapolsek Tapung, Sabtu (31/12/2022) pukul 12.30 Wib siang ini.

Kegiatan pelepasan Purna Bhakti dan syukuran kenaikan pangkat personil Polsek Tapung dipimpin langsung Kapolsek Tapung Kompol Ihut Manjalo Tua Sinurat SH.MH didampingi Kanit Binmas AKP Alizar dan Kanit Samapta AKP Tarmizi serta Panit l Lantas IPTU Budi Surtiono dan Panit l opsnal Reskrim IPTU Edi Candra,SH serta Ps Kanit Provost AIPTU Deni Tsar Tambun, Kasium AIPDA M.Rapi, Panit Opsnal Intelkam AIPTU Amit Elpian serta seluruh personil Polsek Tapung dan PHL.

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Tapung Kompol Ihut Manjalo Tua Sinurat SH.MH mengucapkan terimakasih kepada anggota personil Polsek Tapung AKP Alizar  atas pengabdiannya selama menjadi anggota Polri yang telah memasuki masa Purna Bhakti, dan saya juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada salah kata dalam ucapan yang menyinggung perasaan, saya selaku Kapolsek dan mewakili seluruh personil meminta maaf," ucap Kapolsek Tapung.

Kapolsek Tapung Kompol Ihut Manjalo Tua Sinurat SH.MH juga mengucapkan selamat kepada AKP Tarmizi dan AIPDA Budi Hendri atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, karna kenaikan pangkat bukanlah semata-mata merupakan hak yang harus dipenuhi oleh pimpinan tetapi kenaikan pangkat diberikan berdasarkan prestasi dan perjuangan serta jerih payah dalam pelaksanaan tugas serta dukungan dari keluarga," ucap Kompol Ihut Manjalo Tua Sinurat SH.MH.

Ditempat terpisah AKP Alizar mengucapkan terimakasih banyak kepada komandan saya Kapolsek Tapung dan rekan-rekan yang telah banyak memberi masukan dan bimbingan serta pengalaman semoga diakhir masa Purna Bhakti saya hubungan silahturahmi dan komunikasi tetap terjaga," kata AKP Alizar.

Acara pelepasan Purna Bhakti dan syukuran kenaikan pangkat anggota Polsek Tapung yang digelar dihalaman Mapolsek Tapung berakhir pukul 14.00 Wib, acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Kapolsek Tapung, dan kegiatan berjalan tertib dan kondusif.*(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: