Proyek Dinas SDABMBK DS Pembuatan Abudment Jembatan Sai Seruai Biru Biru Disorot

/ Sabtu, 03 Desember 2022 / 14.05.00 WIB

 

Teks foto : Dinding pelindung Abudment Jembatan Sai Seruai di Desa Sari Laba Jahe Kec. Biru Biru tidak terbalut semen.

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-Proyek pembuatan pelindung Abudment Jembatan Sai Seruai Desa Sari Laba Jahe Kecamatan Biru Biru, Kabupaten Deli Serdang disorot.

Hal ini dikarenakan proyek yang dikerjakan  rekanan CV Tri Jaya Sakti  tersebut terkesan asal jadi terlihat dari hasil coran yang tidak merata.


Hal lain juga yang menjadi sorotan ialah ketika pembuatan fondasi yang dangkal, serta pengunaan besi yang diduga kuat tidak sesuai dengan spesifikasi sehingga bangunan rawan ambruk." Hasil coran pekerjaan itu sangat amburadul fondasi juga dangkalnya," ujar salah satu warga setempat.

Pantauan awak media ini dilapanggan, Sabtu (3/12/2022) terlihat Proyek yang dikerjakan CV Tri Jaya Sakti nomor kontrak 050/0534.2/DSDABMBK/DS/2022.Nilai kontrak Rp 765.677.000,-. APBD Kabupaten Deli Serdang tahun 2022, telah selesai tahap pengecoran fondasi.

Dinding bekas coran masih terlihat adanya batu krikil yang tidak terbalut semen.

Terkait hal ini Camat Biru Biru Dani Mulyawan, S.Sos, MIP, yang di konfirmasi wartawan, Sabtu (3/12/2022) mengatakan kalau pihak kecamatan sebelumnya sudah menerima pemberitahuan pekerjaan itu dari dinas terkait, namun dari pihak rekanan camat mengaku belum mengetahuinya.(PS/HS)
Komentar Anda

Terkini: