Sejumlah PJU Polres Kampar Patroli ke Pos Pam Pelayanan Nataru XIII Koto Kampar

/ Minggu, 25 Desember 2022 / 20.45.00 WIB

 

POSKOTA SUMATERA. COM - KAMPAR - Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Kampar laksanakan patroli pengecekan ke Pos Pam Pelayanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di kecamatan XIII Koto Kampar,  Minggu, (25/12/22), sekira pukul 11.30 WIB.

Adapun PJU Polres Kampar yang turun langsung dalam kegiatan Patroli ini, diantaranya, Kabag Ops Kompol Maitertika, SH, MH, Kasat Samapta AKP Dadan Wardan Sulia, dan Kasat Intel AKP Asril Syahputra, SH, serta didampingi langsung oleh Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP Sudiyanto, SH.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kabag Ops, Kompol Maitertika, SH, MH mengatakan, patroli pengecekkan kesiapan personil yang melaksanakan Piket di Pos Pelayanan XIII Koto Kampar ini dilaksanakan untuk terwujudnya rasa aman dan Kondusif Harkamtibmas bagi umat kristiani dalam melaksanakan ibadah Natal dan Tahun Baru 2023.

Dalam Patroli ini, Kata Kompol Maitertika, dilakukan pengecekkan Sarana dan Prasarana kelengkapan yang digunakan di pos Pelayanan XIII Koto Kampar untuk melaksanakan patroli di tempat-tempat rawan kemacetan dan tindak pidana kekerasan.

"Dalam patroli pengecekan ini, kami juga menegaskan kepada personil Pos Pam Pelayanan XIII Koto Kampar agar memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat apabila ada gangguan selama dalam perjalanan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan Harkamtibmas," ujar Kompol Maitertika.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: