Terdampak Inflasi, GNPK- RI Kota Palembang Menyalurkan Beras Bagi Masyarakat

/ Jumat, 02 Desember 2022 / 13.33.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-Palembang-  Pengurus Gerakan Nasional Pencegah Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Kota Palembang berkerjasama dengan Pemprov Sumsel melakukan pembagian beras kepada masyarakat kota palembang yang terdampak inflasi kenaikan BBM  di halaman Kantor GNPK-RI Kelurahan Suka Bangun Kecamatan Sukarami Kamis,  (01/12/2022).

Syefri Yudha Putra biasa di sapa Yudha Loobay selaku ketua GNPK-RI Kota Palembang pada saat di tanya awak media hari Kamis (01/12) mengatakan, terima kasih kepada Gubernur Sumsel Herman Deru melalui dinas sosial sumsel yang telah mempercayai GNPK-RI kota Palembang untuk menyalurkan bantuan berupa beras kepada masyarakat Kota Palembang khususnya di Kecamatan sukarame, Kemuning dan kecamatan Kertapati yang terdampak inflasi kenaikan BBM,” ujarnya.

Yudha menambahkan inilah bentuk kepedulian bapak Herman Deru kepada masyarakat sumsel, walaupun cuma sekedar beras tetapi bisa meringankan beban masyarakat.jelasnya.

Sementara itu Perwakilan dari Dinas Sosial Sumsel Bapak Roman, menjelaskan pada saat kata sambutannya,  bahwa ini sudah yang ke dua kalinya GNPK-RI kota Palembang di percaya untuk membagikan beras 5 kg sebanyak 1.019 karung untuk masyarakat khususnya yang terdata oleh GNPK-RI kota Palembang. Kita juga mengucapkan terima kasih kepada GNPK-RI kota Palembang dalam penyaluran bantuan ini.

Sementara itu Wati selaku warga yang menerima bantuan, mengatakan,”terima kasih kepada Bang Yudha selaku  Ketua GNPK-RI Kota Palembang dan jajarannya serta Bapak Gubernur Sumsel Herman Deru, SH.MM yang telah meringankan beban kami, dan warga yang terdampak Inflasi Kenaikan Harga BBM," ungkapnya.( PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: