TK Negeri Pembina Lubuk Pakam Cetak Guru Menjadi Kasek

/ Senin, 05 Desember 2022 / 18.18.00 WIB

 

Teks foto : Kasek Rahmaini Lubis (tengah)

POSKOTASUMATERACOM-DELISERDANG-Taman Kanak-kanak Negeri Pembina Lubuk Pakam di bawah kepemimpinan Rahmaini Lubis terus menoreh berbagai prestasi.

Penghargaan tersebut diperoleh dari tingkat nasional, Sumut maupun lokal.Teranyar program sekolah ramah anak dan kurikulum merdeka.

Bahkan 5 orang guru di sekolah itu berhasil menjadi kepala sekolah TK negeri di beberapa daerah diantaranya Kelurahan Paluh Kemiri, Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam, Kecamatan Beringin dan Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deli Serdang.

"Siswa TK ini berjumlah 40 orang terdiri dari 4 ruang kelas,"jelas Rahmaini Lubis (55) Kasek TK Negeri Pembina Lubuk Pakam, Jalan Tirta Deli Lubuk Pakam, Senin (5/12/22).

Kasek yang telah mengabdi di sekolah itu selama 17 tahun merupakan kepala sekolah TK yang rajin turun ke sejumlah TK di daerah Kabupaten Deli Serdang untuk mensosialisasikan kurikulum merdeka.

"Kami sangat bangga bisa menyekolahkan anak kami di TK yang selalu meraih prestasi setiap tahunnya,"ujar Ani salah satu orang tua siswa.

Terpisah, Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Deli Serdang, Muriadi juga mengapreasi kinerja Kasek  TK Negeri Pembina Lubuk Pakam tersebut.

Menurutnya, TK itu merupakan salah satu sekolah yang pertama di Kabupaten Deli Serdang menyandang prestasi sebagai sekolah penggerak.

"Kita sangat mendukung kinerja dari Ibu Rahmaini dalam pendidikan PAUD yang bersinar, berkarakter dan bebas stunting. Kita apresiasi kasek dengan kinerjanya tersebut. Karena selain kasek berprestasi juga merupakan kasek penggerak,"ujar Muriadi via seluler.(PS/P Limbong)

Komentar Anda

Terkini: