Bupati Samosir Dukung Pembangunan Labersa Hotel Di Samosir

/ Senin, 30 Januari 2023 / 15.00.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, mendukung pembangunan Labersa hotel dan Convention Center di Kabupaten Samosir. Hotel yang dirancang berlantai 8 ini berlokasi di Desa Simarmata, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir. 

Peletakan batu pertama pembangunan hotel itu langsung dilakukan Dirut Hutahaean group, St.HW Hutahaean dan istri, Sabtu (28/01). Turut hadir Bupati Samosir Vandiko yang sekaligus menandatangani Prasasti Ground Brekaing.

Dalam sambutannya Bupati Samosir Vandiko Gultom menyampaikan apresiasi kepada Hutahaean Group yang sudah berkenan berinvestasi hotel di Kabupaten Samosir. Dengan berinvestasi di kawasan Danau Toba secara khusus Samosir, sebagai bentuk kepedulian akan kemajuan Samosir.

"Kita sangat mendukung pembangunan Labersa Hotel ini. karena secara tidak langsung sudah mendukung Samosir sebagai daerah pariwisata. Dengan adanya hotel ini nanti kita berharap akan ada even-even bertaraf nasional". 

"Atas nama Pemerintah dan masyarakat, saya berharap pembangunan Labersa Hotel dan Convention Center ini dapat berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu, dan semoga Tuhan memberkati seluruh Pimpinan dan jajaran Hutahaean Group", pungkas Bupati Vandiko.

Direktur Utama Hutahaean Group St. HW Hutahaean dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan Labersa Hotel itu akan dibangun diatas tanah seluas 2 Hektar, dengan bangunan 8 lantai didukung dengan fasilitas Meeting Room kapasitas 2.000 orang, kolam renang dan sarana waterpark.

Dikatakan Hutapea, Hotel Labersa dibangun bukan semata mata untuk mengambil keuntungan akan tetapi juga akan menjadi saluran berkat, kebahagiaan dan mendukung kemajuan Kabupaten Samosir sebagai tujuan wisata internasional.

Untuk itu, HW meminta dukungan Pemerintah dan masyarakat Samosir secara khusus warga Simarmata, sehingga pembangunan hotel itu dapat berjalan dengan baik. (PS/PARDIMAN)
Komentar Anda

Terkini: