Bupati Tapsel Sambangi GKPA Desa Janji Mauli.

/ Senin, 02 Januari 2023 / 15.09.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Malam pergantian tahun dari 2022 ke 2023, Bupati Tapanuli Selatan, Dolly P.Pasaribu menyambangi Gereja GKPA di Desa Janji Mauli, Kecamatan Sipirok, di kabupaten itu.


Dalam patroli ibadah di GKPA Janji Mauli pada Sabtu (31/12) malam tadi Bupati tidak sendiri, Ia bersama unsur Forkopimda di antaranya Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution.

Ketua DPRD Tapsel Abdul Basith Dalimunthe, Habi Afandi, SH mewakili Kajari Tapsel, Danyon C Sat Brimob Polda Sumut Kompol Dr Buala Zega, SH, MH. Danyonif/123 RW Letkol Inf Emick Chandra Nasution.

Rombongan Bupati dan Forkopimda Tapsel yang berangkat dari Pos Pam Pasar Sipirok bertemu Porhanger Leo Simanungkalit, dan para Jemaat GKPA Desa Janji Mauli.

Selain menyapa sekaligus memastikan bahwa pelaksanaan ibadah gereja pergantian tahun di daerah tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta penuh damai.

Bupati dan Kapolres dalam sambutannya senada mengimbau sekaligus mengajak para jemaat GKPA Janji Mauli khususnya agar tetap dapat menjaga kekompakan, kondusifitas serta kamtibmas.

Kesempatan itu Bupati bersama unsur Forkopimda menyerahkan bingkisan kepada jemaat. Secara gambaran umum malam pergantian tahun dari 2022 ke 2023 Tapsel berjalan aman dan kondusif.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: