Februari 2023 Kampar Peringati hari Jadi ke 73, Pemkab Kampar Lakukan Rapat Persiapan.

/ Rabu, 04 Januari 2023 / 11.11.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - BANGKINANG KOTA – Dalam menyambut dan memeriahkan serta menyukseskan penyelenggaraan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 73 Tahun 2023 yang bertepatan pada hari Senin, 6 Februari 2023 mendatang, Untuk itu Pj Bupati Kampar diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.SI didampingi Asisiten I Setda Kampar Ahmad Yuzar melakukan Rapat Persiapan Hari Jadi Kampar ke 73 yang di laksanakan di lantai tiga Kantor Bupati Kampar, Rabu (4/1/2023). Dihadiri Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. 

Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.SI dalam arahannya menyampaikan walaupun PPKM telah di cabut tetapi kita harus tetap waspada dengan adanya Covid-19 dengan cara melakukan vaksinisasi 1,2, dan 3 agar pandemi ini menjadi Endemi. 

Adapun acara peringatan Hari jadi sebagaimana tahun sebelumnya yakni Upacara di Kantor Bupati Kampar, Paripurna Istimewa di DPRD Kampar dan Makan Bajambau. 

Yusri dalam kesempatan itu juga katakan, terkait kegiatan atau perlombaan olahraga yang bernuansa kemasyarakatan  yang akan dilaksanakan dalam menyambut Hari Jadi Kampar ke 73 sudah bisa untuk di laksanakan, 

Setda berharap di Hari Jadi Kampar ke 73 ini kita dapat melaksanakannya dengan meriah, penuh hikmat, penuh nuansa kemasayarakatan seperti permainan rakyat dan tentu kedepannya menjadi Kabupaten yang lebih maju dan sejahtera. 

Sementara itu Asisiten I Setda Kampar Ahmad Yuzar  menyampaikan bahwa seluruh rangkaian acara di HUT Kampar nantinya kita sesuaikan dengan apa yang disampaikan Setda Kampar, PPKM telah di cabut tetapi Covid-19 belum hilang maka dari itu kita harus melakukan vaksinisani 1,2, dan 3 untuk mencegah terjangkitnya covid-19 di Kabupaten Kampar. 

Selain itu ia meminta partisipasi kepada seluruh masyarakat, BUMN/BUMD dan Perusahaan swasta, OPD dilingkungan Pemkab Kampar, sekolah, instansi Vertikal, Camat dan Desa /kelurahan mari kita ikut memeriahkan peringatan hari jadi ini dengan memasang umbul-umbul, Membersihkan Pekarangan maupun dengan pemasangan spanduk dan Baliho” Pinta Yuzar 

Selain kegiatan olahraga juga akan di laksanakan kegiatan seperti khitan/sunat massal sebanyak 500 anak dan di bagikan kain sarung untuk setiap anak yang khitan/sunat, Kampar Expo, dan pertandingan Volly Putra antar kecamatan di Kabupaten Kampar. 

Kemudian Yuzar juga katakan, di Hari Jadi Kampar nantinya akan di laksanakan apel pagi di Kantor Bupati Kampar, selanjutnya pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa di DPRD Kampar terkait Hari Jadi Kampar dan kegiatan makan Bajambau yang akan di selenggarakan di Balai Adat Kabupaten Kampar. (PS/NURMAN).

Komentar Anda

Terkini: