Gelar Apel Kesiapan Sambut Kedatangan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M.Zulkarnain

/ Jumat, 20 Januari 2023 / 17.31.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-PALEMBANG-Dalam Apel Sore yang digelar dihalaman Mako Polres Pali, Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K.,M.H, yang disampaikan oleh Pimpinan Apel, Kabag SDM Polres Pali Kompol Al-Busro,S.Sos., memberikan instruksi kepada para personilnya untuk selalu siap siaga dalam rangka penyambutan Wakapolda Sumsel Brigjen Pol.M Zulkarnain.

"Dalam gelar kegiatan gladi resik marilah kita bersinergi untuk mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari sarana, prasarana dan diri kita sendiri," tegas Kabag SDM pada Kamis (19/01/2023) sekira pukul 15.00 WIB. 

Dalam kesempatan itu selain menyampaikan informasi dan instruksi kepada para peserta apel, ia juga memberikan instruksi kepada para Propam untuk memeriksa kesiapan dan kerapian dari para personilnya. 

"Kita juga berharap penampilan dari diri pribadi setiap personil, mampu berpenampilan secara prima, berkwalitas dan berkwantitas serta mampu menjalankan tugas yang diembannya secara baik dan penuh rasa tanggung jawab," Pungkasnya. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: