Gerak Cepat, Atika Perintah Camat Panyabungan Bantu Nur Kholilah

/ Jumat, 06 Januari 2023 / 10.26.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - MADINA, Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Atika Azmi Utammi Nasution bantu Nur kholilah (30) yang kondisi hamil tua Bersama putrinya Yang sudah satu bulan tidur dipelataran toko, kini kembali kerumah bersama sang suami, jum'at.(6/1/2022)

Dimana sebelumnya, Nur kholilah warga Kelurahan Panyabungan II, bersama anak yang masih duduk di bangku sekolah SD terpaksa hidup di jalan akibat di usir sang suami akibat tak mampu bantu membayar uang sewa kontrakan.

Namun Atas Gerak cepat Kadis Sosial, camat Panyabungan dan SekLurPanyabungan II yang mewakili lurah, Nur kini bersatu kembali dengan suami dengan di antar pake becak hingga kerumah dan diberikan bantuan.(5/1)

Miswar Husein selaku Camat Panyabungan, saat dikonfirmasi wartawan mengatakan kita diperintahkan ibuk wakil untuk menemui mereka dan sebenarnya ini Masalah ekonomi. 


"Saya beserta kadis sosial dan lurah. sudah memulangkan mereka kerumah dan memberikan bantuan, kita juga meminta lurah agar mereka dimaksukkan ke data dtks agar mereka bisa mendapatkan bantuan," Kata Miswar. (PS/210)

Komentar Anda

Terkini: