Hadiri Pelantikan PPK, Walikota Irsan Beri Ucapan Selamat

/ Rabu, 04 Januari 2023 / 19.48.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH MM menghadiri pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara di Hotel Sitamiang, Kota Padang Sidempuan, Rabu (4/1).


Dalam sambutan Walikota Irsan memberikan ucapan selamat kepada seluruh PPK yang dilantik pada kesempatan itu, "Selamat kepada PPK yang terpilih dan telah sah dilantik sebagai bagian penyelanggara pemilu serentak 2024, amanah dan jalankan tugas dengan jujur, adil sesuai mekanisme dan aturan perundang - undangan " ucap Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution.

"Bekerjalah dengan penuh tanggung jawab dan bersinergilah bersama pemerintah untuk menghasilan dan menyelanggarakan pemilu dengan baik," katanya.

Sementara itu, Ketua KPU Kota Padang Sidempuan Tagor Dumora menyampaikan jumlah PPK yang dilantik sebanyak 30 orang.

"Adapun 30 orang yang mengikuti pelantikan  dan mereka yang 30 orang ini merupakan anggota PPK terpilih se Kota Padang Sidempuan dari enam kecamatan yang ada, seperti Kecamatan Padang Sidempuan Utara, Selatan, Tenggara, Batunadua, Angkola Julu, dan Kecamatan Padang Sidempuan Hutaimbaru",ungkapnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: