Ketua DPRK Lhokseumawe Tutup Turnamen Sepakbola HUT PSP Paloh, Ulee Jalan FC Raih Juara

/ Senin, 02 Januari 2023 / 21.01.00 WIB
Ketua DPRK Lhokseumawe, Ismail A Manaf, menyerahkan piala pada tim juara pada turnamen sepakbola HUT PSP Paloh_(FOTO/PS/DAHLAN)

POSKOTASUMATERA.COM| LHOKSEUMAWE - Ketua DPRK Lhokseumawe Ismail A Manaf secara resmi menutup turnamen sepak bola HUT PSP Paloh yang ke - 52. Penutupan dilakukan pasca laga yang sangat atraktif dan heroik antara Ulee Jalan FC vs PSGR Sigli dengan skor 2-1.

Dalam sambutannya Ismail A Manaf memberikan apresiasi kepada panitia yang telah sukses menggelar turnamen sepakbola  HUT PSP Paloh ke-52 ini. Selaku sponsor utama, Ismail mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak mulai dari awal laga hingga sampai akhir pertandingan sore ini.

"Saya mengucapkan terima kasih lepada seluruh tim yang telah berpartisipasi, dan terlihat sangat sportif. Dan semua tim yang ikut terlibat dalam perhelatan akbar turnamen sepak bola ini. Hingga sore ini tim Ulee Jalan FC keluar sebagai sang juara yang berhak memperoleh tropy dan uang tunai Rp. 15 jt," sebut Ismail yang dijuluki singa Parlemen.

Menurut Ismail, sejak hari pertama turnamen digelar hingga hari terakhir, telah berjalan lancar dan sukses. Setiap laga pun telah mampu membeikan hiburan yang menarik pada para semua penonton. Ini yang membanggakan saya," ujar Politisi PA ini.

Selain itu, orang nomor satu di Parlemen Lhokseumawe ini juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini, sampai selesai hari ini.

"Termasuk saya ucapkan terima kasih pada perusahaan-perusahaan di lingkungan Paloh, walaupun ada pada kali ini belum membantu secara finansial. Kita harapkan pada kesempatan kedepan,bisa memberi dukungan lebih maksimal lagi," pungkasnya.

Sementara itu hasil pantaun media ini, Tim Ulee Jalan FC berhasil menjadi juara turnamen sepakbola, dalam rangka  HUT PSP Paloh ke-52. Kepastian ini diperoleh, setelah laga partai final yang berlangsung di lapangan Pintu Satu Paloh, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, Senin 2 Januari 2023.

Keluarnya Ulee Jalan FC setelah berhasil mengalahkan PSGR Sigli, dengan skor 2-1. Atas kemenangan ini, maka Ulee Jalan FC berhak memperoleh tropi dan uang tunai untuk pembinaan Rp 15 juta.

Untuk PSGR Sigli selaku runner-up, berhak mendapatkan tropi dan uang pembinaan Rp 10 juta. Sedangkan pemain terbaik diberikan kepada Ismail, asal tim Ulee Jalan FC. Ismail, berhak mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu. (ADV)
Komentar Anda

Terkini: