Maulana Cafe, Siap Manjakan Wisatawan Dengan Fasilitas Unik.

/ Senin, 09 Januari 2023 / 23.01.00 WIB



POSKOTASUMATERA.COM. KARO - Merayakan Tahun Baru 2023 ribuan Wisatawan berbagai daerah Sumatera Utara ( SUMUT) mengunjungi  Maulana Kafe yang berada di lokasi Gajah Bobok Desa Pengambatan,  Kecamatan Merek,  Kabupaten Karo, menguji andrenalin menikmati jembatan kaca di lokasi wisata sambil menikmati indahnya panorama danau Toba .


Keberadaan jembatan kaca yang viral di media sosial berbasis Tiktok dan IG, Semakin mengunggah  rasa penasaran  masyarakat untuk menikmati pemandangan di Maulana Cafe yang juga menyediakan villa untuk bermalam bersama keluarga.


Salah satu pengunjung yang dikonfirmasi di lokasi tersebut, mengaku harus mencari penginapan ditempat lain karena di Villa Maulana Cafe sudah penuh, Tahun baru pertama dan kedua pengunjung beribu jumlahnya.

 "Jembatan kaca di Maulana Cafe ini, benar-benar menguji andrenalin  dan berkunjung ke Tanah Karo, belum komplit rasanya jika belum menikmati indahnya pesona danau Toba dari lokasi Maulana kafe ini ,"ujar pria berkulit putih itu yang mengaku warga Binjai itu.


Hal yang sama  disampaikan beberapa  pengunjung dari Sumatera Barat, mengaku benar-benar puas menikmati  keindahan alam yang disuguhkan di Maulana Cafe dan harganya benar-benar terjangkau serta merakyat.

"Tidak akan kecewa berkunjung disini, tiket masuk sepuluh ribu perorang, dan mandi dikolam renang dengan budget Dua puluh rupiah sudah bisa menikmati jembatan kaca, Dimaulana villa dan cafe serasa sudah jalan-jalan ke manca negara, jembatan tangan ala-ala negeri cina juga ada disini, rasa letih dijalan benar-benar terbayarkan dengan eksotis alam yang luar biasa disini,"ujar wisatawan  laininya. 

Sementara itu Owener Maulana Cafe Osaka Hendra Ginting yang dikonfirmasi melalui humasnya Andre, mengatakan pengunjung yl mampir selama sepekan di Tahun Baru 2023,  mencapai Ribuan orang silih berganti menikmati keindahan alam serta mengunjungi jembatan kaca.

"Kita tidak hanya memiliki jembatan kaca, Kolam Renang, Villa, Resto dan Cafe serta masih banyak shoot poto yang menarik disini, kami menunggu kehadiran anda dan keluarga, " ujarnya.( PS/ BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: