Menyambut HUT Kabupaten Ogan Ilir ke-19, Polres bersama Bupati Lakukan Acara Senam Sehat

/ Selasa, 03 Januari 2023 / 20.41.00 WIB


POSKOTASUAMATERA.COM-OGANILIR-Bertempat dihalaman komplek Perkantoran Pemda Tanjung Senai Kabupaten Ogan Ilir, Kapolres Ogan Ilir yang diwakili Kabag SDM Polres Ogan Ilir AKP Sigit Widodo,SH bersama Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar melaksanakan kegiatan Olah raga bersama, Selasa (03/01/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kabupaten Ogan Ilir yang ke-19, pada 7 januari 2023 mendatang.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Ketua Jantung Sehat sumsel dan diikuti para pegawai Pemda dan tamu undangan lainya.


Tampak Bupati dan Para peserta olahraga sangat antusias mengikuti gerakan gerakan yang di contohkan oleh instruktur senam yang dihadirkan pada saat itu.

Dalam kesempatan yang sama, Kabag SDM Polres AKP.Sigit Widodo, Selasa (03/01/2023), saat diwawancara awak media mengatakan, "Saya mewakili Kapolres dan jajaran, menyampaikan mohon maaf atas ketidak hadiran kapolres AKBP Andi Baso karena beliau bertepatan ada tugas di Polda Sumsel yang tidak bisa di tinggalkan". (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: