Pembentukan Karakter, Polsek Tanah Abang Rutin Gelar Binrohtal

/ Kamis, 19 Januari 2023 / 11.50.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-PALEMBANG- Personel Polsek Tanah Abang menggelar  kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis.

Binrohtal diadakan di Mushola Polsek Tanah Abang, Kamis (19/01/2023). Pembinaan rohani dan mental merupakan sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis dan memiliki citra serta mengayomi masyarakat.

"Kegiatan ini dimulai dengan pembacaan Surat Yasin yang dibacakan oleh Anggota Polsek Tanah Abang,dilanjutkan dengan pembacaan Solawat Nariah,"lanjut Kapolsek Tanah Abang saat menggelar kegiatan Binrohtal mewakili Kapolres Pali. 

Kapolsek menghimbau kepada seluruh personil, dengan adanya Binrohtal rutin ini akan dapat membentuk karakter personil Polsek Tanah Abang yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter personil Polsek Tanah Abang untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri akan menjadi lebih baik dan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugasnya serta untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap personel agar menjadi lebih baik serta menjadi alat control diri,” ungkap Kapolsek. (PS/RUSLAN)

Komentar Anda

Terkini: