Pimpin Apel Gabungan Awal Tahun 2023, Pj Bupati Kampar Ajak ASN Tingkatkan Disiplin dan Kinerja, Perkuat

/ Senin, 02 Januari 2023 / 10.11.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM - BANGKINANG KOTA- Pj Bupati Dr. H. Kamsol, MM memimpin langsung apel gabungan pada awal tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Bupati Kampar yang, Senin (2/01/2023). 

Selain Pj Bupati Kampar, Apel gabungan ini diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. H. Yusri, M.Si, Para Asisten, para Staf Ahli Setda Kampar, Kepala OPD, ASN dan THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. 

Dalam amanatnya, Pj Bupati Kampar menyampaikan atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kebuapaten Kampar mengucapkan selamat tahun baru 2023, di awal tahun baru ini dengan semangat yang baru, semoga kita dapat memperkuat persatuan dan kesatuan kita dalam menjalan tugas dan tanggungjawab kita yang telah di amanahkan oleh negara kita semua. 

Kamsol juga menyampaikan, saat ini kita sudah mengeluarkan Perda berkaitan dengan pelaksanaan APBD tahun 2023, dirinya berharap agar masing masing kegiatan disetiap OPD agar segera dapat melakukan pelelangan yang cepat. 

Kemudian Kamsol juga mengatakan, dipertengahan Februari  2023 kita sudah dibatasi waktu, yang dulunya sampai maret, saat ini diawal februari semuanya sudah harus menyerahkan LHKPN, kepada seluruh pejabat yang diwajibkan dalam menyiapkan Laporan Harta Kekayaan Penyelengga Negara (LHKPN) agar segera berkoordinasi dengan Inspektorat dan melakukan pengisian dan mengupdate kembali data LHKPN yang telah dilaporkan sebelumnya. 

Disisi lain, Pj Bupati Kampar sampaikan bahwa pada tahun 2024 nantinya akan dilaksanakan Pemilu dan Pemilihan Presiden dan akan dilanjutkan dengan Pemilihan Kepala Daerah Baik itu Gubernur maupun Bupati, untuk itu mari kita semua bersatu padu bagaimana penyelenggaraan Pemilu tersebut dapat kita dengan aman, tertib dan lancar. 

Kamsol juga mengatakan sebagai ASN yang juga sebagai pelayan masyarakat harus lebih meningkatkan kinerja, pelayanan kepada masyarakat, bukan dilayani, karena ASN telah disumpah dan diambil janjinya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi bangsa dan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Kampar. 

Dalam kesempatan itu juga Pj. Bupati Kampar juga menyampaikan seluruh program-program yang telah disusun untuk segera dilakukan pekerjaannya, sehingga pembangunan infrastruktur dan pembangunan lainnya dapat segera terealisasi dengan cepat dan tidak meninggalkan pekerjaan yang terbengkalai. 

Diakhir arahannya Pj. Bupati Kampar juga menyampaikan ditahun baru 2023 ini, seluruh ASN untuk lebih meningkatkan kinerja, mempercepat pembangunan disegala bidang, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: