Polsek Tambang Patroli Akhir Tahun ke Sejumlah SPBU

/ Minggu, 01 Januari 2023 / 19.00.00 WIB

 

Polsek Tambang Patroli Akhir Tahun ke Sejumlah SPBU

POSKOTASUMATERA. COM - TAMBANG - Polsek Tambang laksanakan patroli akhir tahun ke sejumlah SPBU yang berada di wilayah hukum Polsek Tambang, Sabtu, (31/12/22), sekira pukul 11.00 WIB.

Patroli akhir tahun ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH didampingi sejumlah personil Polsek Tambang.

Adapun SPBU yang menjadi sasaran patroli ini, diantaranya, SPBU di desa Sungai Pinang, SPBU di desa Kualu Nenas, SPBU di desa Rimbo Panjang, SPBU di desa Sawah Baru, dan SPBU di desa Kualu.

Kapolres Kampar, AKBP Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH mengatakan, patroli akhir tahun ini dilaksanakan guna mengantisipasi tindak kejahatan dan memonitoring stok BBM di SPBU menjelang pergantian tahun.

Dalam patroli ini, kata Mardani, Polsek Tambang juga menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada petugas SPBU dan warga masyarakat.

"Dengan dilaksanakannya patroli akhir tahun ini, diharapkan situasi Kamtibmas menjelang pergantian tahun dalam keadaan aman dan kondusif," ujar Mardani.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: