Wali Kota Irsan Efendi Nasution SH MM Inspektur Upacara HAB Ke 77

/ Selasa, 03 Januari 2023 / 16.17.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH MM upacara Hari Amal Bhakti (HAB)   Ke-77 di gelar di Halaman Madrasah Aliyah Negeri 1 Padangsidimpuan pada hari Selasa (03/01/2023). 

      
Sesuai dengan tagline Hari Amal Bhakti Ke-77 yakni Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat , Wali Kota berpesan agar semangat merawat kerukunan umat harus digelorakan seluruh Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama. 
     
"Melalui peringatan Hari Amal Bhakti Ke-77 ini mari kita jadikan momentum untuk meningkatkan solidaritas organisasi. Kita harus berada dalam satu barisan yang kuat, kokoh, dan terorganisir untuk Kementerian Agama yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat".
     
Beliau juga berpesan kepada ASN Kementerian Agama agar tidak ada yang partisan dan juga melakukan provokasi ditengah keragaman pilihan dan harus menjadi simpul kerukunan dan persaudaraan untuk Indonesia Hebat.
     
Setelah upacara selesai Wali Kota memberikan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada ASN Kementerian Agama yang sudah mengabdi kepada negara.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: