Wali Kota Padang Sidempuan Lepas Peserta Gerak Jalan Dalam Rangka Hari Amal Bhakti ke 77

/ Senin, 02 Januari 2023 / 14.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH. MM didampingi  Wakil Wali Kota melepas peserta gerak jalan yang diikuti oleh seluruh elemen Kemenag Kota Padang Sidempuan, di Alaman Bolak Padang Nadimpu, Senin (02/01/23).


Peserta gerak jalan ini diikuti pelajar Ibtidaiyah (MI), Tsanawiyah (MTs) dan Aliyah (MA), yang dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Masir Rambe, MA, para pimpinan OPD dan undangan lainnya.

Kepala Kantor Kemenag Kota Padang Sidempuan, Masir Rambe menyampaikan dengan tema HAB ke-77, dirinya yakin dan percaya kalau umat rukun dan damai terutama di Kota Padang Sidempuan akan dapat mewujudkan Kota Padang Sidempuan Bersinar (Berkarakter, Bersih, Aman dan Sejahtera).

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemko Padang Sidempuan yang selama ini telah mendukung program-program Kementerian Agama, tanpa Pemerintah Daerah kita tidak bisa berbuat apa-apa," pungkasnya.

Sedangkan Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat Hari Amal Bhakti Kemenag ke- 77.

"Atas nama Pemko Padang Sidempuan mengucapkan selamat Hari Amal Bhakti Kemenag ke -77."

"Sesuai dengan tema "Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat" merupakan pilihan yang tepat untuk diaplikasikan di Kota Padang Sidempuan, Kerukunan dan toleransi umat beragama sudah final. Bagaimana kita merawat dan menjaganya sehingga kehidupan kita dalam berbangsa dan bernegara bisa berjalan baik," ungkap Wali Kota.

Beliau juga menyampaikan Apresiasi dan terimakasih kepada jajaran Kemenag Kota Padang Sidempuan atas sinergi yang sudah terbina selama ini dan mengajak untuk bersama-sama menjaga dan meningkatkan kerjasama tersebut," pungkasnya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: