3 Korban Tabrakan di Air Tiris, Satu di Antaranya Digilas Tronton

/ Senin, 13 Februari 2023 / 20.48.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM - KAMPAR-Naas menimpa 3 orang yang mengendarai Sepeda motor Honda Beat yang merupakan warga Dusun Santul, Desa Sai Jalau, Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar. Salah satu Korban terlibat kecelakaan dan digilas tronton. Dan dua lainnya meninggal saat di RS.

Kejadian ini terjadi Senin (13/2/2023) sekira pukul10.45 WIB di Jalan Raya Pekanbaru - Bangkinang KM 49 Kelurahan Air Tiris, Kecamatan Kampar. Namun dalam peristiwa ini, satu penumpang sepeda motor beat selamat hanya luka ringan. 

Kendaraan yang terlibat yaitu sepeda motor Honda Beat BM 4604 IG yang dikemudian oleh Yunita Sari (34), Anisa Lestari (24) dan Azka (5) Adibah (3). Sedangkan pengemudi Mobil Mitsubishi Truck Tronton BM 8820 ZU dikendarai oleh Nurkholis (54) warga Dusun Metro Lestari, Desa Simpang Kubu, Kecamatan Kampar. 

Kejadian ini berawal Laka Lantas bermula dari Mobil Mitsubishi Truck Tronton dikemudikan oleh Nurkholis bergerak dari arah Pekanbaru menuju Bangkinang dan setibanya di TKP Jalan Raya Pekanbaru - Bangkinang KM 49 Kelurahan Air Tiris Kecamatan Kampar.

Kemudian mobil tronton bergerak kekanan jalan namun pada saat bersamaan datang dari arah depan atau dari arah berlawanan sepeda motor Beat BM 4604 IG yang dikemudikan oleh korban menghindari jalan berlobang disebelah kiri jalan, sehingga terjadi tabrakan kemudian korban Yunita Sari terjatuh kebawah Mobil Mitaubishi Truck Tronton. 

Kemudian Mobil pun berhenti namun kembali melanjutkan perjalanan atau pergi meninggalkan TKP namun naas korban tergilas dan mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP. 

Sedangkan penumpang yang bernama Anita Lestari dan Azka langsung di bawa ke RS Bangkinang. Setelah mendapat perawatan nyawa kedua korban tidak tertolong lagi, sedangkan korban Adibah (3) hanya luka ringan, sementara itu Mobil Mitsubiahi Truck Tronton melarikan diri dari TKP dan dikejar warga aampai Desa Batu Belah dan kini sudah diamankan di Kantor Satlantas Polres Kampar. 

Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kasat Lantas AKP Rudi Sudaryono SIK MM membenarkan kecelakaan ini. " Keempat Korban sudah diselamatkan dan di bawa ke RSUD Bangkinang. Untuk saat ini kita masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Kampar untuk di proses lebih lanjut,"tegas Kasat.

Sementara itu, untuk pengemudi mobil truk tronton sudah di amankan di Satlantas Polres Kampar. "Saat di tangkap sama warga, kita langsung amankan bersama barang bukti di Satlantas Polres Kampar,"tambah Kasat tegas.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: