AKBP Josua Tampubolon Doakan Korban Gempa Turki pada Jumat Curhat di Mesjid As Saadah

/ Sabtu, 11 Februari 2023 / 00.06.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH, MH melaksankaan kegiatan Jumat Curhat di Masjid As Sa’adah Jalan Gulama, Belawan, Jumat (10/2/2023).

 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi oleh para Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan.

 

Di Jumat Curhat tersebut, Kapolres sempat mengajak seluruh Jemaah yang hadir untuk mendoakan warga negara Turki yang beberapa hari lalu ditimpa musibah Gempa Bumi.

 

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa selain mempererat Kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif terutama terkait tawuran.

 

“Saat ini kami sudah berkomitmen untuk tidak ada pembubaran tawuran lagi, semua aksi tawuran akan ditindak tegas dengan melakukan penangkapan,” kata AKBP Josua Tampubolon.

 

Kapolres juga meminta dukungan warga apabila mengetahui aksi tawuran untuk langsung menghubungi pihak Polres Pelabuhan Belawan baik melalui Bhabinkamtibmas maupun melalui Polsek Belawan.

 

Dalam kesempatan itu, AKBP Josua Tampubolon membagikan bantuan sembako kepada pengurus BKM, warga kurang mampu dan anak yatim yang hadir dalam kegiatan tersebut serta memberikan bingkisan makanan ringan kepada seluruh anak-anak yang hadir.

 

Pengurus BKM dan warga yang hadir tampak sangat senang dengan kehadiran Kapolres Pelabuhan Belawan. Hal tersebut terlihat dari hangatnya sambutan Jemaah yang hadir dan para anak-anak yang senang mendapat bingkisan dan mendoakan agar karir Kapolres Pelabuhan Belawan semakin bagus lagi. (PS/REL/SYAMSUL)

 



 

Komentar Anda

Terkini: