Bina Marga DKI Jakarta Studi Banding Ke Samosir

/ Jumat, 17 Februari 2023 / 20.08.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Dinas Bina Marga Pemprov DKI Jakarta melakukan studi banding dalam pengembangan infrastruktur yang menunjang Pariwisata ke Kabupaten Samosir, jumat (17/2), 

Rombongan dari Ibu Kota Negara itu diterima oleh Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang, didampingi beberapa pimpinan OPD di ruang lobi Kantor bupati. 

Kabid Jalan dan Jembatan Dinas Bina Marga DKI Jakarta Benhard Fernando Gultom menjelaskan bahwa kedatangan mereka untuk studi banding Pengembangan Infrastrukstur sebagai Daerah Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Danau Toba.

Sebagai daerah wisata yang sudah dicanangkan Presiden Jokowi, kita ingin mengadopsi untuk mendukung sarana/prasarana kepariwisataan di Pemprov DKI Jakarta.

Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang menyambut baik kehadiran jajaran Dinas Bina Marga Pemprov DKI Jakarta tersebut. Menurutnya kunjungan itu merupakan bentuk koordinasi dan sinergitas antar pemerintah daerah dan saling bertukar informasi terkait pembangunan kepariwisataan.

Setelah diskusi selesai, Atas nama Pemerintah Kabupaten Samosir, Martua Sitanggang memberikan cenderamata kepada rombongan Dinas Bina Marga Pemprov DKI Jakarta itu. (PS/PARDIMAN)

Komentar Anda

Terkini: