DPD GANNA Tapsel Silaturrahmi Dengan Ketua Penasehat OK Hazmi Usman Siregar

/ Senin, 06 Februari 2023 / 09.30.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-DPD Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha (GANNA) Tapanuli Selatan  melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus meminta arahan serta petunjuk kepada Ketua Dewan Penasehat DPD GANNA TAPSEL YANG juga Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan selama dua periode berturut hari minggu  (5/2) bertempat di kediaman beliau di kelurahan Simatorkis kecamatan Angkola Barat.


Dalam kesempatan tersebut,  Ketua DPD GANNA Tapsel Rahmad Taufiq Dalimunthe mengungkapkan, bahwa kedatangan GANNA  ke kediaman dewan penasehat  DPD GANNA tapsel dimaksudkan untuk silaturahim sekaligus meminta arahan serta petunjuk dari anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan Ok Hazmi Usman Siregar selaku dewan penasehat DPD  GANNA Tapanuli Selatan.

"Tujuan kedatangan DPD GANNA TAPSEL  adalah untuk bersilaturahmi dengan dewan penasehat ganna Tapsel serta menyampaikan program program DPD GANNA Tapsel sekaligus  meminta dukungan dan arahan  terkait upaya memutus mata rantai penyalahgunaan narkoba di bumi Tapanuli Selatan,"ungkapnya 

DPD GANNA Tapsel siap  untuk bersinergitas dengan pihak terkait untuk mencegah dan memerangi bahaya narkoba dan peredarannya  bidang ke di Bumi dalihan natolu kita," bebernya. 

Sementara Itu OK Hazmi Usman Siregar,SH selaku 
Ketua Dewan Penasehat DPD GANNA TAPSEL 
menyambut ramah sekaligus mengucapkan rasa terimakasihnya atas kehadiran sejumlah pengurus dari DPD GANNA TAPSEL  yang menjalin tali silaturahmi sekaligus minta arahan dan petunjuk dengan dewan penasehat.

Ok Hazmi Usman Siregar, SH siap membantu setiap kegiatan dari DPD GANNA TAPSEL  demi terciptanya program program Kegiatan dan Visi Misi Kedepan, tentunya dalam  upaya menanggulagi bencana bahaya narkoba dan peredarannya," ungkapnya dengan semangat.

Penasehat GANNA Tapsel yang juga  anggota DPRD kabupaten Tapanuli Selatan dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) OK Hazmi Usman Siregar, SH mengungkapkan bahwa dimasa sulit seperti ini harus lahir generasi pembawa perubahan. Baik itu berkontribusi lewat pemikiran, jasa atau finansial tentu harus di dukung sehingga lebih terarah ke arah yang lebih baik.

“Narkoba sudah sedekat urat nadi, artinya siapapun bisa terjebak dalam cengkraman barang haram tersebut. Kiranya, ada upaya bersama secara serentak tidak berat sebelah dalam menuntaskan permasalahan yang sudah mengakar ini"," ungkap Ok Hazmi Usman Siregar. 

" Lebih lanjut disampaikannya," narkoba bukan lagi aib bagi kita tapi adalah merupakan  bencana nasional," ungkapnya. 

Disampaikananggota DPRD kabuoaten Tapanuli selatan tersebut  juga mengharapkan, bahwa pemuda yang tergabung dalam organisasi Ganna  dapat memberikan kontribusi yang baik khususnya bagi masyarakat dan senantiasa menjalin hubungan yang baik dengan instansi terkait. 

Turut berhadir dalam acara silaturrahmi Willy Syafif selaku sekretaris, Isranki Siregar selaku Kabid OKK, Riski Ansori Kabid IT, Oki Kurniawan Kabid Humas,  dan kabid srikandi Juwita Purnama, selaku satgas Rendi dan Juhri.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: