Gerindra Sumut Tanam 18 Ribu Pohon Sambut HUT Gerindra ke 15

/ Kamis, 09 Februari 2023 / 20.07.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA.COM-DELISERDANG-DPD Gerindra Sumut gelar revolusi hijau menanam 18 ribu pohon se Sumut dalam rangka HUT Gerindra ke 15 tahun.

 

Sekretaris Gerindra Sumut Sugiat Santoso, SE., MSP, mengatakan konsep dari revolusi hijau ini adalah bagi-bagi pohon untuk menguatkan ketahanan pangan.

 

"Gerindra bagi-bagi pohon buah-buahan seperti durian, jengkol, petai, manggis, kelapa, kemiri serta banyak pohon yang buahnya bisa dikonsumsi dan bermanfaat ekonomi bagi masyarakat," kata Sugiat saat berkegiatan bagi-bagi pohon di Desa Aras Kabu Deliserdang, Minggu (5/2/2023).

 

Menurut Sugiat, sejak tanggal 1 Februari kemarin hingga saat ini sudah ada 18 ribu pohon yang ditanam Gerindra bersama masyarakat diberbagai daerah. "Kemarin di Langkat, Tapanuli Selatan, Binjai dan hari ini di Deliserdang," kata Sugiat didampingi Anggota DPRD Sumut Fraksi Gerindra H. M. Subandi.

 

Sugiat menambahkan, selain revolusi hijau, Gerindra Sumut juga menggelar revolusi putih bagi-bagi susu, revolusi merah donor darah, berbagai ke panti asuhan dan tabligh akbar serta banyak kegiatan lainnya.

 

"Ini wujud komitmen kami sebagai kader agar memberikan yang terbaik, bermanfaat dan dekat dengan masyarakat. Begitu kira-kira pesan ya g selalu disampaikan Pak Prabowo," kata Sugiat.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Gerindra Sumut Fadli Abdina, Zulkarnaen, Mulyadi dan Ketua DPC Gerindra Langkat Dedek Pradesa. (PS/REL/HERI)

 



 

 

Komentar Anda

Terkini: