Hotma Ramles Tumangger Lantik Serru Berutu PAW anggota DPRD Pakpak Bharat

/ Rabu, 08 Februari 2023 / 09.24.00 WIB

Serru Berutu Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD Pakpak Bharat Dari Partai Demokrat

POSKOTASUMATERA.COM – PAKPAK BHARAT - Keua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger melantik dan pengucapan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Pakpak Bharat an Serru Berutu sisa masa jabatan 2019-2024,pada hari,Selasa (7/2/2023).

Pelantikan pengganti antar waktu anggota DPRD Kabupaten Pakpak Bharat pada tersebut dilaksanakan dengan rapat paripurna dengan agenda PAW  anggota DPRD Kabupaten Pakpak Bharat Alm.Sinadestin Berutu ST digantikan oleh Serru Berutu dari Partai Demokrat itu di Ruang Rapat Paripurna DPRD dikomplek perkantoran Sindeka ,dan rapat paripurna dipimpin oleh Wakil ketua Mansehat Manik .SE.MP.d 

Rapat paripurna Pelantikan antar waktu di hadiri oleh ketua DPRD Kabupaten Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger yang sekalian melantik Serru Berutu,juga hadir Wakil Ketua  Elson Angkat SS.Mansehat manik SE. MP,d, Skretaris Daerah Jalan Berutu.S.Pd.MM mewakili Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumangger,Forkopimda,kepala OPD dilingkungan Pemkab, dan Camat ,insan Pers 

Dalam pengambilan sumpah janji sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pakpak Bharat dan pelantikan  Serru Berutu dari Partai Demokrat oleh ketua DPRD Hotma Ramles Tumangger,  berlangsung hikmat .

Setelah selesai dilantik serta pengambilan sumpah janji sebagai anggota DPRD dalam sidang paripurna tersebut,langsung  mempersilahkan / mengantarkan  Serru Berutu  untuk duduk di kursi legislatif dari Partai Demokrat.

Bupati Pakpak Bharat yang diwakili  Sekda Jalan Berutu membacakan kata sambutan Bupati,dalam sambutannya mengatakan ucapan selamat bekerja,mudahmudahan dengan dilantiknya  pada hari ini Serru Berutu dapat meningkatkan kinerja Kabupaten Pakpak Bharat dan kearifan lokal. (PS/K.TUMANGGER).

 

Komentar Anda

Terkini: