HUT Ke-50 DPD KSPSI Sumut Ditandai Pemukulan Gong dan Pemotongan Nasi Tumpeng

/ Senin, 20 Februari 2023 / 20.26.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Mengusung tema "Mari Tingkatkan Sumber Daya Manusia", DPD KSPSI Sumut memperingati HUT ke-50 dengan mengadakan pelatihan dan pembekalan bagi para kader SPSI selama 2 hari di Hotel Inna Darma Deli, Senin (20/02/2023).

Acara dihadiri Kabid Hubungan Industrial (HI) Disnaker Sumut Makmur Tinambuna SH mewakili Kadisnaker yang berhalangan hadir, perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Roby dan pengurus serta para anggota KSPSI DPD Sumut.

Peringatan HUT ke-50 KSPSI ditandai dengan pemukulan gong dan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan ketua DPD KSPSI Sumut CP Nainggolan SE.,MAP dengan iringan lagu selamat ulang tahun.

Ketua DPD KSPSI Sumut CP Nainggolan SE., MAP mengatakan, prinsipnya mengevaluasi perjalanan organisasi, hal-hal apa saja yang telah dilakukan untuk mengetahui dimana kekurangannya dan bagaimana kedepan.

"Apa yang harus kita perbuat sehingga nanti organisasi akan lebih baik dan lebih maju, begitu prinsipnya", ungkap CP Nainggolan.

Beliau juga menambahkan bahwa menimbah ilmu adalah investasi bagi pemimpin-pemimpin organisasi KSPSI sehingga mampu membawa lembaga SPSI kedepan menuju kesejahteraan anggota di lapangan.

"Dengan memiliki ilmu kepemimpinan, manajemen dan kedisiplinan maka kesejahteraan anggota akan menjadi lebih baik kedepan", lanjut Ketua DPD KSPSI Sumut.


Pada kesempatan yang sama, Ucapan selamat HUT ke-50 KSPSI disampaikan Kabid Hubungan Industrial (HI) Disnaker Sumut Makmur Tinambunan SH. 

"Diusia KSPSI yang ke-50 tahun, organisasi SPSI menjadi lebih baik dan mitra dalam hubungan industrial", ucap makmur.

Begitu juga dengan BPJS Ketenagakerjaan melalui perwakilannya Roby selain menyampaikan ucapan selamat HUT ke-50 juga mendoakan SPSI terus maju.

"Ini adalah organisasi yang luar biasa", tegasnya. (PS/RED03)





Komentar Anda

Terkini: