Mantap! Siswa/i SMA N 1 Sipirok Utusan Peserta MTQ N Ke 55 Tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan

/ Selasa, 21 Februari 2023 / 07.41.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Mantap, Siswa/i SMAN 1 SIPIROK Utusan peserta MTQ Nasional ke 55 pada MTQN tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan  di bidang MSQ (Musabaqoh Syarhil Qur'an) . 


Pelaksanaan MTQ Nasional ke 55 Tingkat Kecamatan Sipirok yang dilaksanakan Tanggal 17 s/d 19 Februari 2023 di Kelurahan Sipirok Godang. SMA N 1 Sipirok mengirim peserta di 3 cabang perlombaan yakni Mujawad, MSQ, MFQ  dan Festival Nasyid, yang lolos ke tingkat Kabupaten pada bidang Syarhil Qur'an.

Demikian disampaikan Kepala SMA N 1 Sipirok Syamsul Lubis S. Pd M. Pd melalui pimbimbing Rohis sekaligus Wakil Kepala Sekolah Bidang  Humas H. Akhirul Pane MA kepada Wartawan di ruang kerjanya  Senin (20/2-2023).

Mudah mudahan peserta dari SMA Negeri 1 Sipirok bisa bersaing dengan 14 Kecamatan lainnya dan jadi perwakilan Kabupaten Tapanuli Selatan ke tingkat Provinsi Sumatera Utara yang akan dilaksanakan di Kabupaten Padang lawas," Harap Kasek. 

Syamsul Lubis S. Pd M.Pd sebagai Kepala Sekolah, juga berharap agar siswa/i dapat meraih Juara, apabila siswa/i SMA Negeri 1 Sipirok meraih  Juara di Tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan,  Pihak Sekolah akan memberikan reward sebagai bentuk motivasi.

Lebih lanjut disampaikannya,"  kita sebagai teamwork yang berkolaborasi dengan semua pihak untuk memajukan sekolah yang tertua di Tapsel ini," pungkas Kasek Yang Berpindidikan Starata dua ini. 

Kepala SMA N 1 Sipirok mengucapkan terimakasih kepada guru pembimbing yang telah bekerja keras sehingga SMA N 1 Sipirok menjadi utusan Kecamatan Sipirok   bidang MSQ (Musabaqoh Syarhil Qur'an).

Kepada anak anak kami yang berhasil menjadi Juara MTQ Ke 55 Tingkat Kecamatan Sipirok saya ucapkan Selamat dan  terimakasih. Dan bagi anak anak kami  yang belum berhasil menjadi juara agar terus belajar sehingga tahun tahun depan bisa meraih juara, " harap Kasek. (PS/BERMAWI) 
Komentar Anda

Terkini: