Momentum MTQ Ke 55 Tingkat Kecamatan Angkola Timur , Dimanfaatkan Pedagang Meraup Rezeki

/ Kamis, 09 Februari 2023 / 12.28.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Momentum Musbaqah Tilawatil Quran (MTQ)  ke-55 Tingkat Kecamatan Angkola Timur tahun 2023  di lapangan Sepak bola Desa Pargarutan Tonga dimanfaatkan para pedagang meraup rezeki. Beragam macam  dijual pedagang mulai pedagang sate,  pedagang buah buahan,  pedagamg es,  pedagang baju,  pedagang gorengan dengan harapan mendulang untung.


A. Harahap (38), Warga Desa Simirik , ini mengaku menyiapkan dagangan secara khusus untuk menyemarakkan dan mencari rejeki dari penyelenggaraan MTQ. "ujarnya. 

Seterusnya M. Siregar penjual baju mengaku cukup berterimakasih kepada Pihak Kecamatan Angkola Timur yang telah mengadakan acara MTQ ini,  karena saya mendapat rezeki dari pelaksanaan MTQ ini selama 3 hari mulai tgl 7 s/d 9 Pebruari 2023.

Penjual Es dari Desa Singali Kota Padang Sidempuan mengaku alhamdulillah senang dengan pelaksanaan MTQ ini karema dagangannnya laris," ujarnya

Camat Angkola Timur Cos Riady Siregar S. Sos MM mengaku senang melihat warga masyarakat banyak mengais rezeki dalam pelaksanaan MTQ N ke 55 Tingkat Kecamatan.  

Lebih lanjut disampaikannya Camat Usai Pelaksanaan MTQ ini,  pihaknya berharap kepada pedagang dan masyarakat untuk sama sama menjaga kebersihan dengan membuang sampahnya masing masing di tempat pembuangan sampah, " harapnya. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: