Muswil Muhammadiyah ke 13 Dan Aisyiyah Sumut Selesai, Ini Pesan Dan HaraPAN Erfi Juni Samudra Dalimunthe SH

/ Jumat, 24 Februari 2023 / 19.34.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Muswil Muhammadiyah dan Aisyah ke 13 yang dilaksanakan di alaman Bolak Kota Padang Sidempuan berjalan aman dan lancar. Penutupan Muswil Muhammadiyah yang dilaksanakan Minggu 19 Februari 2023.


Efri Juni Samudra Dalimunthe SH anggota DPRD Tapsel dari PAN  ketika dihungi awak media menyampaikan bangga kepada  seluruh pihak yang telah membantu suksesnya Muswil Muhammadiyah ini. 


Pihaknya  juga berharap pengurus  Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Provinsi Sumatera Utara yang terpilih, agar dapat menjalankan amanah dengan baik.

Tak lupa ia juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia, serta para relawan, yang telah berjibaku untuk melaksanakan kegiatan Muswil Muhammadiyah ke 13 ini di Kota Padang Sidempuan.


"Pada Muswil ini saya berharap dapat membawa kebaikan dan keberkahan dan mampu memperkuat persatuan, khususnya umat Islam," haraPAN nya.  

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Sumatera Utara, Wali Kota Padang Sidempuan, Ketua PWM Muhammadiyah, Pimpinan Wilayah Aisyiyah, Forkopimda Padang Sidempuan, Ketua TP-PKK Sumut, Sekretaris Daerah, Pimpinan OPD, Pimpinan Daerah Muhammadiyah se-Sumut, Ketua Cabang, Ketua Ranting dan Ribuan warga Muhammadiyah.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: