Objek Wisata Sibea Bea Akan Dibuka

/ Kamis, 02 Februari 2023 / 09.26.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-SAMOSIR - Selesainya pekerjaan penataan Sibe bea yang bersumber dari dana Kementerian PUPR melalui Balai Prasarana Pemukiman Wilayah sumatera Utara, maka dalam waktu dekat Objek wisata Sibea bea akan dibuka. 

Kepala Balai Wilayah Sumatera Utara, Sayfril Tansier melakukan serah terima pengelolaan sementara penataan yang sudah selesai dikerjakan kepada Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom (01/02) di Kantor Bupati Samosir. 

Syafril Tansier menyampaikan objek wisata Sibea-bea sudah dapat dibuka dan akan dimanfaatkan untuk mendapatkan masukan. Selain proyek pekerjaan yang sudah selesai saat ini, Balai Prasarana Permukiman Sumut akan kembali menyempurnakan penataan dengan pekerjaan yang lain, dengan paket kegiatan lain tahun ini. 

Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom menyambut baik penyelesaian pekerjaan tersebut, maka dalam waktu dekat akan dapat dibuka kembali untuk masyarakat dan wisatawan.

"Akhirnya penataan kawasan sibea-bea dapat selesai, objek ini sudah sangat ditunggu masyarakat dan wisatawan. Kawasan Sibea-bea  menjadi objek dan ikon baru yang pariwisata Samosir. Terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini, kementerian PUPR sudah banyak membantu Samosir" Ungkap Vandiko

Bupatipun berharap kiranya seluruh masyarakat dapat menjaga apa yang sudah diberikan pemerintah pusat.  Yayasan Jadilah Terang Danau Toba ditekankan untuk memberikan pelayanan  dan mengelola dengan baik sehingga wisatawan merasa nyaman dan terlayani dengan baik. (PS/PARDIMAN)
Komentar Anda

Terkini: