Pelantikan 23 PKD Kec.Batang Toru Dihadiri Ketua Bawaslu Tapsel DR.SL.Simbolon M.Ag

/ Senin, 06 Februari 2023 / 16.54.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Jajaran Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Batangtoru adakan acara Pelantikan dan Pembekalan Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD), Senin  6 Januari 2023.

Sebanyak 23 PKD ikuti acara pelantikan tersebut yang diadakan di aula Puskesmas Batangtoru Kecamatan Batangtoru dihadiri Ketua Bawaslu Tapsel DR.Sl Simbolon M.Ag


Ketua Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan DR.SL Simbolon M.Ag  menjelaskan salah satu tugas PKD adalah memastikan pemilu berjalan dengan baik.
“Selamat kepada sahabat sahabat PKD yang telah resmi bertugas, dan salah satu tugas PKD adalah memastikan bahwasanya proses pemilu berjalan dengan baik, bersih dan integritas,” katanya.


"Ketua Bawaslu Tapsel meminta kepada rekan rekan PKD agar menjaga nama baik Bawaslu  Tapanuli Selatan yaitu yaitu dengan melaksanakan tigas sesuai tupoksinya.



Selanjutnya Ketua Panwaslu Kecamatan Batangtoru  Makmur Amrisah Pardede didampingi anggota Panwascam Siska Putri Wisisa Nasution dan Monalisa Suryani Pulungan mengatakan, PKD bekerja sesuai dengan paradigma Bawaslu. “Sebagai Panwaslu kita bekerja sesuai dengan paradigma Bawaslu, yaitu Cegah, Awasi dan Tindak,”  ujar Makmur.

Acara pelantikan tersebut dihadiri Ketua Bawaslu Kabupaten  Tapanuli Selatan, Forkompimcam, Camat Batangtoru, Danramil Batangtoru, Kapolsek Batangtoru dan undangan lainnya.(PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: