Rusak Parah, Jalan Desa Partihaman Saroha Kec. Hutaimbaru Butuh Perhatian Pemko Padang Sidempuan

/ Selasa, 21 Februari 2023 / 18.31.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN- Jalan di Desa Partihaman Saroha Kec. Padang Sidempuan Hutaimbaru Kota Padang Sidempuan   menuju masjid Babul Hasanah dan    Sungai yang menjadi kebutuhan sebagian masyarakat umtuk MCK dan  kian memprihatinkan. Usulan jalan ini sudah dimasukkan ke dalam musrenbang desa sebanyak 3 kali bahkan ke musrenbang ke tingkat Kecamatan sebagai prioritas. 


Kerusakan jalan di lokasi ini sudah berlangsung sejak lama. Bahkan, Aspal pun nyaris sudah tidak ada lagi dengan lobang yang menganga. Diperkirakan jalan yang rusak sepanjang 100 meter dengan lebar 3 meter.

Demikian disampaikan tokoh masyarakat Desa Partihaman Saroha Raja MP Harahap SE kepada awak media online Selasa (21/2-2023).

Disampaikan, " dalam kondisi jalan rusak itu sudah ada pengendara roda dua  yang kecelakaan. Untuk itu kami berharap agar Pemko Padang Sidempuan memperhatikan  jalan tersebut dengan harapan tidak terjadi lagi kecelakaan dan pengguna jalan tersebut menjadi nyaman.

Raja MP Harahap menuturkan bahwa jalan berlubang sangat menganggu aktivitas warga yang selalu melintas jalan tersebut.

"Masyarakat  setiap hari melintasi jalan ini, untuk ke Sungai, masjid, dan keperumahan penduduk memang cukup dikeluhkan, karena jalan sudah cukup parah kerusakannya. Apalagi saat terjadi hujan seperti kubangan bahkan ciprayan airnya mengenai rumah warga masyarakat sekitar jalan yang rusak tersebut saat panas jalan berdebu," katanya.

Dirinya berharap kepada pemerintah Kota Padang Sidempuan, untuk dapat memperhatikan kondisi jalan jalan menuju masjid,  Sungai dan areal permukiman penduduk.

"Kami sangat berharap perhatian dari pemerintah Kota Padang Sidempun  untuk mendengarkan keluhan  masyarakat," harapnya. (PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: