Sekda Kampar Serahkan Bantuan Sapi Untuk Masyarakat Aur Sati.

/ Kamis, 16 Februari 2023 / 19.21.00 WIB

POSKOTASUMATERA. COM - TAMBANG, Penjabat Bupati Kampar yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Drs. H. Yusri , M.Si serahkan bantuan sapi sebanyak 15 ekor sapi untuk 15 Kelompok secara simbolis melalui Kepala Desa Aur Sati Mohd. Yanis,S.E.I. yang di laksanakan dihalaman Kantor Desa Aur Sati.(16/2) 

Turut hadir pada kesempatan ini Ketua DPRD, Muhammad Faisal ST. MT, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Ir. Syahrizal, Camat Tambang Drs. Jamilus, Kepala Desa Aursati M. Yanis SEI, Forkopincam Kecamatan Tambang beserta Masyarakat Desa Aursati. 

Usai menyerahkan bantuan kepada masyarakat Sekretaris Daerah, Drs. H. Yusri, M.Si menyampaikan dalam arahannya bahwa ini merupakan program yang telah lama diupayakan oleh pemerintah Kabupaten Kampar. Bantuan ini merupakan bentuk dari perhatian pemerintah Kabupaten Kampar terhadap masyarakat dalam peningkatan perekonomian dan daya beli masyarakat. 

Selanjutnya Drs. H. Yusri M.Si juga berpesan agar yang menerima bantuan, untuk merawat dan memanfaatkan bantuan dengan sebaik-baiknya, agar produktifitas meningkat. “Ini sifatnya sebagai stimulus, sebagai rangsangan agar kita dapat lebih mengembangkannya lagi supaya bantuan ini manfaatnya dapat dirasakan langsung bagi masyarakat Desa Aur Sati” 

Berikutnya Ketua DPRD Kabupaten Kampar Muhammad Faisal, ST.MT. juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kampar yang telah merealisasikan aspirasi masyrakat Aur Sati yang mana bantuan ini menjadi investasi jangka panjang untuk penopang kehidupan dan perekonomian masyarakat di Kabupaten Kampar 

Kepala Desa Aur Sati Mohd. Yanis, S.E.I menyampaikan bahwa bantuan yang telah di berikan pemerintah ini dapat di pelihara dengan baik agar lebih berkembang dan perekonomian masyarakat bisa lebih merata dan menjadi suport bagi para peternak.(PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: