Tangki Transportir 12000 Liter Pasok BBM Solar ke Gudang SBL Gabion Belawan

/ Minggu, 05 Februari 2023 / 21.11.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN - Praktek jual beli BBM solar diduga tanpa dokumen lengkap marak di dalam kawasan Pelabuhan Perikanan Samudera PPS Belawan seakan kebal hukum, Minggu (5/2/2023). 


Pantauan media, tangki transportir tanpa bertulis call center Pertamina muatan 12000 liter Bahan Bakar Minyak BBM solar di dalam kawasan PPS Belawan kembali beraktivitas. 


Aktivitas tangki tranportir muatan 12000 liter BBM solar BK xxxx terlihat menuju sebuah gudang di sebut sebut gudang SBL Gabion Belawan berjalan dengan lancar guna kebutuhan kapal ikan. 


Informasi yang dihimpun bahwa didalam kawasan PPS Belawan sedang mengalami kesulitan mendapatkan BBM solar bersubsidi untuk kebutuhan kapal ikan. 


Saat ini banyak kapal ikan tidak dapat melaut disebabkan Rekom BBM solar bersubsidi kini ditangani oleh dinas kelautan dan perikanan Provinsi Sumatera Utara. 


Anehnya lagi, demi mendapatkan minyak murah untuk kebutuhan kapal ikan sangat disayangkan mereka sanggup berurusan sama hukum. Cetusnya warga


Guna mengkelabui aparat penegak hukum, BBM solar yang diangkut dengan mobil truk tangki warna biru putih bertulis "Transportir" seakan resmi dari Pertamina, dan memiliki izin muat BBM solar. 


Sementara dari beberapa keterangan Masyarakat sekitar dan truk tangki tersebut,patut di Duga ini BBM Solar ilegal yang di jual-belikan oleh orang yang tidak bertanggung jawab(Mafia Minyak).(PS/SB .HASIBUAN).



Komentar Anda

Terkini: