Anggara Ramces Sinurat,ST : Saya Belajar Dulu Dan Menyesuakin Diri,Karena Masih Baru

/ Sabtu, 25 Maret 2023 / 10.46.00 WIB

   “Perlu Admin E-rilis Ditambah,Kalau Hanya 1 Orang Pasti Akan Kewalahan”

"Kadis Kominfo Kab.Dairi Anggara Ramces Sinurat,ST.(Foto.dok Poskotasumatera.com)"
POSKOTASUMATERA.COM – DAIRI – Dalam waktu dekat kami akan melakukan rapat di intern Dinas Kominfo ini.Hal itu disampaikan Anggara Ramces Sinurat,ST Kadis Kminfo Kabupaten Dairi di ruang kerjanya bersamaan dengan Sekretaris Kominfo L.Keliat diruangannya lantai dua Jalan Gereja Sidikalang Kabupaen Dairi,Jumat (24/03/2023)

Saya masih baru dikantor ini,tentu menyesuaikan diri dulu,bahkan dalam waktu dekat kami akan melakukan rapat di internal kami dikantor ini,sebab perlu juga saya kenal para pegawai di sini ungkapnya.

Sebagai mitra kami para Pers tentu kami jalin dengan baik,sebab termasuk salah satu kerjasama dengan wartawan untuk mempublikasikan tentan informasi dari tengah-tengah masyarakat terlebih mempublikasikan pembangunan Kabupaten Dairi.

Mantan Kadis Sosial Kabupaten Dairi mengatakan segala masukan secara positif dari para insan Pers akan kita akomudir sebagai bahan pertimbangan untuk kerjasama yang baik.Begitu Juga Sekretaris Dinas Kominfo L.Keliat sangat setuju apa masukan disampaikan para Bapak.

“Perlu Admin E-rilis Ditambah,Kalau Hanya 1 Orang Pasti Akan Kewalahan”

Masukan yang disampaikan salah satu media online tentang admin e-rilis berita dari wartawan yang dimasukkan ke aplikasi Dinas Kominfo Kabupaten Dairi,perlu penambahan sesuai dengan kebutuhan,dan ini logika sehat kita. Artinya menurut sepengetahuan kami bahwa di Kabupaten Dairi ini media online kemungkinan ada terdaftar diperkirakan sekitar 50 online.

Secara logika kita berpikir atau akal sehat, seandainya contoh ada berita online tersebut masuk ke aplikasi e-rilis Dinas kominfo 50 berita perharinya,bagaimana caranya kalau seandainya hanya 1 orang adminnya,pasti akan kewalahan untuk mengakses berita yang masuk tersebut..

Bagaimanapun pasti dilihat dan diseleksi dulu berita online yang masuk ke aplikasi e-rilis Dinas Kominfo Kabupaten Dairi itu,artinya kalau hanya 1 orang admin,masuk akal kah itu ?...Kita tidak ada kepentingan pribadi yang kita sampaikan ini bapak Kadis Kominfo Dairi yang baru,tetapi memudahkan dan kelancaran untuk kepentingan bersama.

Kalaupun masukan ini disampikan kepada Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Dairi yang baru bapak Anggara Ramces Sinurat,ST,ada yang merasa senang,kami ucapkan terimakasih banayak. Juga sebaliknya,bisa saja ada juga yang tidak senang atau kesannya merasa kurang senang apa yang disampaikan masukan ini,tentu hal itu adalah hak seseorang.

Namun Kadis Kominfo Kabupaten Dairi Anggara Ramces Sinurat,ST,yang didampingi Sekretarisnya L.Keliat sangat mengapreisasi masukan tersebut,dan akan membawa dalam rapat internal mereka. (PS/K.TUMANGGER).


 

 

Komentar Anda

Terkini: