Bupati Karo Lantik Kades Terpilih Dua Kecamatan.

/ Selasa, 07 Maret 2023 / 21.27.00 WIB

 


POSKOTASUMATERA.COM. KARO -  Bupati Karo Corry  S Sebayang  Melantik  Kepala Desa,   25 Kepala Desa di lantik  yang terdiri dari 2 ( dua ) Kecamatan yaitu Kecamatan Mardingding dan Kecamatan Laubaleng, di Hadiri Forkopimda,  tepatnya di Jambur Bujur kadir, Desa Mardingding, Kecamatan Mardingdung,  Pada (03/03/2023)

Dalam Sambutanya Bupati Karo berharap   agar seluruh Kades bersatu untuk.mwmbangun Desa demi kemajuan Tanah Karo. "Mari kita bersatu untuk membangun Desa kita masing-masing, juga untuk Ibu PKK supaya senantiasa membantu para kepala Desa menyukseskan tugasnya, mengingat pekerjaan kepala Desa adalah amanah yang di percayakan oleh masyarakat dan di izinkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Bersama Masyarakat untuk bergotong royong guna memajukan desa Masing masing, ajak BPD Bekerja guna merumuskan pembangunan Desa, sama Setiap permasalahan di Desa, mari lah kita sama sama berembuk supaya setiap problematik dapat di atasi" ujarnya. 

" kami harapkan kepada kepala desa yang sudah di ambil sumpah dan jabatannya, agar benar benar menjadi pelayan masyarakat " Ujar Corry S Sebayang.    ( PS/BUDIMAN S)

Komentar Anda

Terkini: