Camat Angkola Barat Lepas 40 Peserta MTQ Ke 55 Tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan

/ Kamis, 16 Maret 2023 / 22.09.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Camat Angkola Barat Muhammad Thohir Pasaribu S. Sos secara resmi melepas 40 peserta kafilah untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 55 Tingkat Kabupaten Tapanuli Selatan  (Tapsel), Kamis  (16/3/2023).


MTQ yang dipusatkan di Kelurahan Panabari Kec. Tano Tombangan Angkola  digelar mulai Selasa (16/03/2023) hari ini hingga 18  Maret 2023 mendatang.

Pelepasan kafilah MTQ berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Angkola Barat  yang dihadiri langsung Camat Angkola Barat, Kepala KUA Kec. Angkola Barat, Kasi Pemerintahan,  bendahara Ktr Camat Angkola Barat,  dan Pendamping Peserta MTQ.

 
Camat Angkola Barat Muhammad Thohir S. Sos mengungkapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu dalam kegiatan ini baik yang finansial maupun yang non finansial.

“saya berharap seluruh kontingen dari kecamatan   Kecamatan Angkola Barat  dan seluruh pendampingnya dalam keadaan sehat walafiat.


Camat Angkola Barat,  berharap perwakilan dari Perwakilan Kec.Angkola Barat menjaga nama baik Kecamatan dan diharapkan memberikan penampilan terbaiknya sehingga bisa meraih juara ,Harapnya.

Acara pelepasan ditandai dengan doa bersama yang dipimpin Kepala KUA Kecamatan Angkola Barat dan salam salaman.  (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: