Camat Angkola Barat Muhammad Thohir Pasaribu S. Sos Hadiri Pengajian Wirid Akbar BKMT Kec. Angkola Barat

/ Rabu, 08 Maret 2023 / 23.25.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Camat Angkola Barat Muhammad Thohir Pasaribu S. Sos  menghadiri Pengajian Wirid Akbar BKMT Kecamatan Angkola Barat yang bertempat

di Pasar Kelurahan Sitinjak Rabu (8/3-2023).


“ Camat Angkola Barat, menyampaikan, melalui pengajian BKMT mari terus kita jaga kekompakan, begitu juga suasana yang baik agar terus dijaga bahkan ditingkatkan lagi.

Lebih lanjut disampaikan Camat," kegiatan pengajian akbar tersebut cukup baik dalam rangka mempererat dan membangun silaturahmi antar sesama, disamping untuk menambah ilmu keagamaan.

Dari kajian kegiatan keagamaan ini pertama mendapatkan kajian Hablum Minallah  dari perspektif agama, begitu juga dalam kehidupan sehari-hari yang disebut Hablum Minannas," harap Camat. 

Camat Angkola Barat Muhammad Thohir Pasaribu, S. Sos memberikan apresiasi  kepada Bupati Tapanuli Selatan Bapak H. Dolly Pasaribu STp MM yang telah menganggarkan setiap anggota BKMT menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan yang manfaatnya bila anggota BKMT dalam perjalanan menuju pengajian kecelakaan maka semua biaya ditanggung Pemkab Tapsel melalui BPJS Ketenagakerjaan dan bila anggota BKMT meninggal maka santunan diberikan Pemkab Tapsel kepada ahli waris melalui BPJS ketenagakerjaan sebanyak Rp 42 juta,"ujar Camat. (PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: