DPD/MPRRI Pusat Intsiawati Ayus Mengadakan Kunjungan Kerja Di Desa Kayu Aro

/ Selasa, 07 Maret 2023 / 17.58.00 WIB

 

POSKOTASUMATERA. COM - KAMPAR UTARA - Dalam kunjungan DPD/MPRRI Pusat Intsiawati Ayus di sambut kepala desa kayu Aro PURNOMO  dan  masyarakat kayu Aro sangat antusias sekali. 

Kegiatan kunjungan kerja ini di hadiri kepala desa kayu Aro serta kaur desa juga kader ibu ibu pkk desa kayu Aro dan masyarakat ibu hamil, acara ini diadakan di aula kantor desa kayu Aro. Selasa 7/3/2023.k

Kunjungan kerja DPD/MPRRI Pusat Intsiawati Ayus selain bertemu langsung dan tatap muka dengan masyarakat juga sekali gus memberikan makanan tambahan bergizi untuk bayi balita dan ibu hamil untuk 82 orang ibu- ibu di desa kayu Aro. 

Setelah usai kegiatan ini di konfirmasi awak media POSKOTASUMATERA. Com kepala desa kayu Aro Purnomo di tempat acara tersebut menyampaikan bahwa kedatangan DPD/MPRRI ini dalam rangka menciptakan silaturrahmi dan momen yang tepat untuk memperkenalkan diri terhadap masyarakat kayu Aro karena saat ini telah di mulai tahapan- tahapan untuk pemilu. 

Di saat menjalankan silaturrahmi dengan masyarakat kayu Aro anggota DPD/MPRRI Pusat juga membawa buah tangan berupa makanan tambahan bergizi agar di bagikan untuk bayi dan ibu hamil, ungkap kades purnomo. 

Untuk kedepan nya kunjungan anggota DPD/MPRRI di desa kayu Aro akan tetap terjalin juga mempererat silaturrahmi dan menambah manfaat yang bermakna,antara masyarakat dengan anggota DPD/MPRRI Pusat, harapnya. (PS/NURMAN) 

Komentar Anda

Terkini: